Rachel Vennya Dihujat Kabur Saat Karantina, Ibunda Sebut Sudah Lalui Hal Terburuk
Instagram/vienstasman
Selebriti

Rachel Vennya juga diduga kabur dari karantina atas bantuan dari anggota TNI. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan Rachel akan menjalani pemeriksaan.

WowKeren - Rachel Vennya menuai kritikan pedas usai dikabarkan kabur dari kewajiban menjalani karantina sepulang dari Amerika Serikat. Selegram cantik itu seharusnya melakukan karantina selama 8 hari namun ia memilih kabur setelah 3 hari.

Mengetahui putrinya menuai banyak hujatan, sang ibunda Viens Tasman ikut memberikan dukungan. Pada Minggu (17/10), Viens Tasman memposting video yang secara bergilir memperlihatkan foto masa kecil dari Rachel Vennya.

Viens Tasman juga menuliskan nasihat panjang untuk menguatkan sang putri. "Hei kiddo, be strong, kamu sudah jadi anak yang kuat dan survived sejak kamu dilahirkan, kamu terlahir sebagai orang yang suka menolong, menolong orang lain, penolong teman teman kamu, apalagi kamu adalah pahlawan di keluarga mu," tulis Viens Tasman.

"Orang orang yang dekat ga ada yg meninggalkan kamu kido, kita selalu ada buat kamu yah….. Saat ini memang waktunya aja tergelincir, sehingga orang menghujat dan menghina tanpa batas…," sambung Viens Tasman.


Rachel Vennya Dihujat Kabur Saat Karantina, Ibunda Sebut Sudah Lalui Hal Terburuk

Source: Instagram

"Itu memang harus dilalui, hei, kamu sudah melalui hal yang terburuk loh, kamu manusia biasa bukan malaikat , orang yang mencaci maki itu mungkin dia punya masalah hidup yang lebih berat dari kamu, yang mungkin sedang ditutupin yang kita tidak tau," sambung Viens Tasman.

"Mereka sendiri lah yg tau. Liat, aku, orangtua mu, keluarga mu sahabat2 mu, tetap bangga dan sayang sama kamu, yang tau kamu seperti apa sesungguhnya…. mereka yg benci, punya masalah sendiri yang mungkin tidak bisa mereka pecahkan , jadi ikhlas kan saja," Viens Tasman.

"Tidak ada manusia yang sempurna, terjadinya musibah dalam hidup itu biasa. Lets stick together …. We loves you and proud of you kido…. Remenber . you are a survival," pungkas Viens Tasman. Postingan dukungan dari ibunda Rachel Vennya ini pun banjir komentar positif.

Sementara itu, Rachel Vennya juga diduga kabur dari karantina atas bantuan dari anggota TNI. Atas perbuatannya tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan Rachel akan menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait