Makin Berisi, Perubahan Drastis Jeongyeon TWICE Jadi Perdebatan
Selebriti

Baru-baru ini Jeongyeon TWICE memutuskan hiatus karena masalah yang sama. Ketika muncul perdana, berat badannya kembali naik dan cukup mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Penampilan terbaru Jeongyeon TWICE telah menarik perhatian banyak orang karena terlihat semakin berisi. Komentar netizen pun terbagi menjadi dua.

Seorang netizen membagikan tangkapan layar yang menampilkan Jeongyeon yang berubah drastis. Sebelumnya berat badan Jeongyeon pernah naik setelah beberapa saat hiatus karena sakit lehernya serta gangguan panik dan kecemasan.

Baru-baru ini Jeongyeon memutuskan kembali hiatus karena masalah yang sama. Ketika muncul perdana, berat badannya kembali naik dan cukup mengejutkan banyak orang. Penampilan baru Jeongyeon yang terlihat semakin berisi pun menuai beragam komentar dan perdebatan.

Makin Berisi, Penampilan Baru Jeongyeon TWICE Jadi Perdebatan

Source: Allkpop


Netizen mengatakan bahwa kenaikan berat badan adalah efek samping dari pengobatan mental yang dijalaninya. "Itu karena dia mengalami cedera leher dan banyak beristirahat karena masalah kecemasan. Tolong jangan ganggu dia," komentar netizen. "Ketika kamu mulai minum obat yang diresepkan untuk masalah psikologis, berat badanmu akan naik sekitar 10 kg dalam sebulan. Ini wajar. Tapi dia tetap cantik kok," tulis netizen.

Di sisi lain, netizen lain berdebat bahwa Jeongyeon tetaplah idol yang harus menjaga penampilan, tapi tidak bermaksud menghina penampilannya sekarang. "Kupikir menjadi seorang idol adalah karier yang sangat menarik. Bagaimanapun, menjadi idol berarti kalian harus mementingkan penampilan luar. Aku mengerti bahwa ini karena dia sakit, tapi pada akhirnya apakah penampilan fisiknya tidak dijaga dengan baik?" ujar netizen.

"Tapi semua orang melindunginya karena alasan dia tidak sehat, dan dia bisa berpromosi berkat penggemar yang mencintainya. Tapi jika itu non-selebriti, orang masih harus pergi bekerja setiap hari dan melewati semuanya sendirian, terlepas dari kenyataan bahwa mereka tidak dibebaskan dari rasa sakit fisik dan psikologis seperti itu. Untuk non-selebriti, sulit untuk dihormati dengan cara ini tidak peduli betapa sulitnya masa-masa itu."

"Seharusnya istirahat dulu saja jika memang tidak sehat," ujar netizen. "Bagaimana seseorang bisa secantik itu? Terlepas dari beratnya," sahut yang lain. "Aku merasa tidak enak untuknya tapi jika dia baik-baik saja dengan penampilannya dalam bentuk apa pun maka itu akan baik-baik saja. Lagi pula fitur wajahnya tetap sama, tetap cantik," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts