Oh Young Soo 'Squid Game' Buat Adem Bicara Soal Makna Kehidupan, Anggap Semua Orang Adalah Pemenang
Instagram/hangout_with_yoo
Selebriti

Kehadiran Oh Young Soo setelah 'Squid Game' mendapat popularitasnya di layar kaca membuatnya semakin terkenal dan menjadi perbincangan hangat karena sikap sederhana sehingga menghangatkan hati publik.

WowKeren - Kehadiran aktor veteran Oh Young Soo yang menunjukkan popularitasnya lewat serial "Squid Game" menjadi perbincangan hangat. Aktor kelahiran tahun 1944 ini tampil sebagai tamu di acara variery show "Hangout with Yoo" dan memberi pemirsa beberapa nasihat bijak tentang kehidupan.

Oh Young Soo yang telah berakting selama 58 tahun, menyapa pembawa acara Yoo Jae Seok dengan jabat tangan. Saat bertemu Yoo Jae Suk untuk pertama kalinya, Oh Young Soo menyatakan, "Kamu orang yang aku suka." Lebih lanjut, Variety show ini yang biasanya penuh dengan kesenangan dan permainan kini mengambil giliran untuk episode tersebut karena kehadiran Oh Young Soo yang perdana tampil di TV setelah kepopuleran "Squid Game" meningkat.

Di acara tersebut, selain membicarakan bagaimana perannya di "Squid Game", Oh Young Soo mencurahkan beberapa pesan mendalam tentang wawasannya tentang kehidupan. "Masyarakat kita cenderung berpikir bahwa kita hanya harus menjadi yang pertama. Tetapi meskipun tempat kedua mungkin kalah dari tempat pertama, mereka telah mengalahkan tempat ketiga. Setiap orang adalah pemenang," ungkap Oh Young Soo tentang drama Netflix tersebut.

Oh Young Soo \'Squid Game\' Buat Adem Bicara Soal Makna Kehidupan, Anggap Semua Orang Adalah Pemenang

Sumber: Koreaboo


"Bagi saya, pemenang sejati adalah seseorang yang melakukan yang terbaik dalam apa yang mereka nikmati dan bekerja keras untuk mencapai tingkat keahlian tertentu," ungkap Oh Young Soo ketika mengungkapkan makna kehidupan menurutnya.

Dalam hal keinginannya, Oh Young Soo mengutarakan jika ia tidak punya keinginan yang istimewa dari segi hal materi. "Saya tidak punya sesuatu yang istimewa, tapi mungkin hanya kekhawatiran. Untuk hidup tanpa masalah dengan keluarga saya. Saya telah menerima banyak hal, besar atau kecil, dengan tidak menjadi serakah. Sekarang, saya ingin mengembalikan semua barang yang telah saya terima," tutur Oh Young Soo.

"Ketika saya masih muda, saya akan memetik bunga dari gunung, tetapi sekarang pada usia ini, saya akan meninggalkannya dan kembali lagi untuk melihatnya. Saya pikir itu hal yang sama dengan kehidupan. Membiarkannya apa adanya, yang sangat sulit dilakukan," lanjut Oh Young Soo mengibaratkan kehidupan menurut versinya.

Sementara itu, Oh Young Soo dikabarkan menyentuh hati mereka yang hadir di lokasi syuting "Hangout With Yoo" dengan kata-katanya yang tulus dan senyumnya yang cerah. Banyak yang menjadi penggemar aktor satu ini karena perannya yang menjadi unsur terpenting terciptanya "Squid Game".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru