Dokter Tirta Trending Gara-gara Mirip Torontotokyo, Diserbu Akun Gaming dan Esport?
Instagram/dr.tirta
Selebriti

Dokter Tirta curhat soal akun sosmednya yang kebanjiran notif gara-gara kemiripan wajahnya dengan Torontotokyo. Bahkan akun-akun gaming dan esport juga ikut membahasnya.

WowKeren - Nama dr Tirta belakangan ramai jadi pembahasan. Bukan karena isu masalah sosial atau kesehatan, tapi soal parasnya yang mirip dengan salah satu pemain professional gamers, Torontotokyo. Bahkan tim yang menaungi Torototokyo, Spirit juga ikut menotice dr Tirta di media sosial.

Hal itu pun terungkap lewat salah satu postingan terbaru dr Tirta di akun Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, dr Tirta membagikan cuitan dati tim Spirit yang menandai akunnya. Termasuk foto dr Tirta dan Torontotokyo yang terlihat mirip satu sama lain saat disandingkan.

"Bajingseng kau @pengpenggpeng , nemu aja fotonya, untung dah rapi skrng rambutnya. Biasa main dota2 tugas support, itupun terakhir main 2017, ini kok tiba2 disuru mid 😂," tulis dr Tirta pada Minggu (17/10) kemarin.

Tak hanya sampai di situ, salah satu akun gaming juga terlihat ikut membahas 'Torontotirta' yang merupakan plesetan dari nama Torontotokyo. Lewat postingannya yang lain, dr Tirta kembali curhat soal akun-akun sosial medianya yang kebanjiran notifikasi. Tak hanya itu, dr Tirta menyebut jika semua tim esport juga turut membahas 'Torontotirta'.


"Akun resmi red bull gaming sampe ngepost ginian. Mas mas . Itu cuma 'meme template' aduh mas e. Notif semua medsos banjir. Ini kenapa admin semua tim esport ngepost torontotirta dah. Netizen Indonesia ga ada lawan. Gegara lu nih @dotaindonesia2 pasti," ungkap dr Tirta.

Salah satu akun komunitas dr Tirta juga turut membahas hal titu. Bahkan tampaknya akun tersebutlah yang mengawali pembahasan itu.

"Diam jadi dokter, bergerak jadi proplayer😂🔥 Ini nih yang paling mirip👀 Jadi kalo ada yang belum tau jadi orang yang bawah adalah Torontotokyo adalah seorang pemain Dota 2 profesional yang saat ini bermain untuk Team Spirit di ajang The International Championships," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts