Via Vallen Umbar Kemesraan Bareng Chevra Yolandi, Caranya Ungkapkan Cinta Jadi Sorotan
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen kini tampak semakin sering membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih, Chevra Yolandi. Lantas kini caranya dalam mengungkapkan cinta jadi perbincangan.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen saat ini diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Chevra Papinka. Setelah go public, keduanya pun kini tampak semakin sering membagikan momen kebesamaan mereka di media sosial.

Seperti baru-baru ini, Via Vallen mengunggah foto mesra bersama pria pemilik nama Chevra Yolandi itu. Dalam foto itu, sang pedangdut mengenakan crop top lengan panjang berwarna abu-abu yang dipadukannya dengan rok high waist bermotif.

Sementara Chevra, terlihat tampil santai dalam balutan sweatshirt berwarna nude dan celana jeans. Keduanya kemudian berpose dengan saling bertatapan mesra sambil tersenyum.

Pedangdut asal Surabaya itu kemudian menuliskan ungkapan cinta terhadap sang kekasih. “Agakugu cigintaga kagamugu (Aku cinta kamu),” tulis Via Vallen sebagai keterangan pada foto postingannya.


Unggahannya tersebut tak ayal langsung mendapatkan respon dari Chevra. Vokalis Papinka ini mengaku juga begitu mencintai Via Vallen. "Aku juga cinta banget, sayang,”balas Chevra di kolom komentar.

Selain itu, unggahan Via Vallen tersebut juga menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter tampak menyoroti bahasa yang dituliskan Via Vallen dalam mengungkapkan perasaan cintanya.

"Hahahahhaha bahasane podo ketoro kita seumuran🤣🤣🤣🤣," ujar seorang netter. "Lebayy , jrg pacaran sekalinya pacaran bucinnya minta ampun , nnti klo ptUs jdi ribet hpus foto satu2 🤦‍♂️," sahut netter lainnya. "Agaduguh...tigidagak kuguagat.....😍😁," timpal netter lainnya.

Seperti diketahui, Via Vallen go public dengan Chevra Yolandi, pada 15 Juni 2021. Kala itu, dia membagikan foto saat berpegangan tangan dengan Chevra di pinggir pantai. Sejak itu, dia kerap mengunggah momen mesra bersama sang kekasih di Instagram.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts