Kelakuan Masa Muda Dibongkar, Nikita Mirzani Akui Pernah Suka Nicky Tirta
YouTube
Selebriti

Nicky Tirta mengungkapkan bagaimana kelakuan Nikita Mirzani di masa muda saat awal mula mereka bertemu. Lantas Niki mengungkapkan bahwa dulu ia pernah menyukai Nicky Tirta.

WowKeren - Belum lama ini Nicky Tirta terlihat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Nikita Mirzani. Pada kesempatan tersebut keduanya tampak makan bakso bersama dan saling berbincang.

Nicky kemudian mengingat masa lalu mereka saat masih sekolah. Ia mengatakan bahwa Nikita sebenarnya bukanlah sosok orang yang sangar seperti yang dilihat orang-orang selama ini.

"Ngelihat Nicky dulu itu girly banget pada saat itu. Jadi kalau orang lihat kayaknya sangar, sebenarnya enggak, ada juga sisi itunya (sangar), tapi ada rapuh-rapuhnya, sedih di pojokan, jadi (seolah) orang gak perlu tahu urusan gue," ujar Nicky Tirta.

Janda tiga anak itu kemudian membenarkan perkataan Nicky. Hingga akhirnya ia mengungkapkan bahwa dulu sempat mengidolakan Nicky namun Nicky tak mengetahuinya. "Kayaknya, aku sempat suka deh sama kamu, zaman di Kemang tapi," ujar Nikita.


Pria 38 tahun itu hanya mengingat pada masa itu Nikita Mirzani sering muncul di kelab malam. "Ketemu kamunya waktu itu di salah satu kelab di Kemang," ujar Nicky tak ingin melanjutkan ceritanya.

Namun Nikita Mirzani makin penasaran hingga akhirnya Nicky menceritakan dengan berbisik soal apa yang terjadi saat bertemu dengan Nikita di kelab. Lantas Nicky mengatakan bahwa Nikita di masa muda sangat suka datang berpesta ke kelab malam.

"Dia party people. Weekend pasti ngelihat dia," ujar Nicky. "Karena dulu Kemang itu kawasan paling hits," sahut Nikita. Hingga kemudian Nikita melemparkan gombalan pada Nicky.

"Tapi waktu itu i am happy to see you," ujar Nikita. Namun Nicky mengatakan bahwa dirinya lebih senang bertemu dengan sosok Nikita yang sekarang. "Berarti bisa dong pendekatan," tambah Nikita yang kemudian disambut tawa oleh Nicky.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru