Rating 'Naluri Hati' Terbilang Stabil, Shanice Margaretha Kaget Sinetronnya Mendadak Ditamatkan
Instagram/margarethalie
TV

Peforman rating sinetron 'Naluri Hati' SCTV belakangan ini cukup stabil di 6 besar. Kendati demikian, Shanice Margaretha pun kaget dan merasa heran mengapa sinetronnya tersebut mendadak ditamatkan.

WowKeren - Sinetron unggulan SCTV, "Naluri Hati", secara mengejutkan tamat pada Sabtu, 16 Oktober 2021 kemarin. Padahal usia penayangan sinetron yang dibintangi Shanice Margaretha itu masih terbilang seumur jagung yaitu sekitar setengah bulan saja karena tayang perdana pada 30 Agustus lalu.

Dan yang lebih membingungkan lagi, sinetron tersebut ditamatkan saat peforma ratingnya terbilang cukup bagus di slot malam. Mengutip laporan rating yang diunggah akun Instagram @dunia_tv, "Naluri Hati" selama dua minggu terakhir stabil di enam besar.

Shanice Margaretha selaku pemeran utama di sinetron tersebut pun mengaku kaget saat mengetahui sinetronnya ditamatkan. "Kita baru tau banget kalau 'Naluri Hati' itu dibungkus. Sempat kaget tapi its okay, mungkin belum rejeki keluarga NH, kami seneng udah mewarnai hari-hari penonton walau di jam pocong. Slot itu sendiri kan emng gak mudah juga kan," ujarnya seperti dikutip dari Instagram @dunia_tv.


Lantaran ditamatkan secara mendadak, sejumlah penyelesaian masalah dalam tiap karakter tokohnya pun tampak terburu-buru diselesaikan. Shanice pun menyadari hal tersebut dan beranggapan bahwa masih banyak teka-teki masalahnya yang bisa digali lagi oleh penulis.

"Untuk ending sendiri aku percaya bahwa masih banyak teka-teki dan hal yang bisa digali, juga percaya bahwa penulis sudah berusaha maksimal, karena kan untuk menciptakan sebuah alur dan ending perlu waktu," jelas Shanice.

Namun Shanice juga menyadari bagaimana waktu yang singkat itu pasti cukup membuat penulis kesulitan alam merampungkan ceritanya. Meski hanya sebentar, perempuan berusia 24 tahun ini merasa senang berkesempatan membintangi sinetron tersebut dan bekerja sama dengan para pemain serta crew yang sangat baik kepadanya.

"Sedangkan waktu kami sangat singkat untuk bisa mengolah itu sebelum bungkus. Jadi untuk kurun waktu yang sangat-sangat singkat, dengan ending yang kayak gitu, penulis pasti muter otak banget. So far aku seneng dan salut sama all crew dan cast 'Naluri Hati'," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts