Meghan Markle Ternyata Sudah Incar Pria Inggris Jauh Sebelum Menikah Dengan Pangeran Harry
AFP/Tolga Akmen
Selebriti

Rekan Meghan Markle muncul untuk memberikan sederet fakta menarik tentang hubungan sahabatnya dengan Pangeran Harry. Yang mana, Meghan ternyata sudah mengincar pria Inggris sejak lama.

WowKeren - Pasangan aktris Amerika dan seorang bangsawan Inggris Meghan Markle dan Pangeran Harry tak ada habisnya menjadi perbincangan publik. Kali ini seorang teman bernama Lizzie Cundy membeberkan fakta menarik tentang Pangeran Harry dan Meghan.

Cundy mengklaim jika Meghan menaruh rasa cinta yang begitu besar akan semua hal tentang Inggris jauh sebelum dirinya dipersunting Pangeran Harry. Meghan dikabarkan ingin tinggal serta berkencan dengan pria asal Inggris sejak lama.

Hal itu bermula saat Meghan berkunjung ke London untuk mempromosikan serial terbarunya yang bertajuk "Suits". Cundy mengatakan jika momen itu terjadi pada 2013 silam. Kemudian lima tahun setelahnya, Meghan resmi menikah dengan pria yang tak sekadar berasal dari Inggris namun memiliki latar belakang sebagai bangsawan yakni Pangeran Harry.

Fakta tersebut disampaikan Cundy dalam film dokumenter bertajuk "Fergie & Meghan: Inconvenient Royals". Cundy menyebut Meghan telah menganggap orang-orang Inggris begitu hangat..

"Ini sangat dingin, tetapi orang-orangnya sangat hangat. Kedengarannya cheesy… Saya bercanda hari ini bahwa saya tidak pernah dipanggil 'cinta' atau 'sayang' lebih dalam hidup saya," kenang Cundy tentang kalimat yang diucapkan Meghan kepadanya.


Hal itu lantas membuat Meghan ingin menetap di London lebih lama lagi. "Itu membuat saya ingin bertahan untuk sementara waktu," ujar Meghan.

Kepada Cundy, Meghan mengaku senang tinggal di Inggris. Ia juga ingin memiliki kekasih yang berasal dari Inggris. Bahkan Meghan sempat berpikir untuk pindah bekerja di London, Inggris.

"Meghan memiliki rasa kesenangan yang luar biasa. Dia mencintai London, dia mencintai pria Inggris, dia menginginkan pacar Inggris, dan dia ingin bekerja di London," beber Cundy.

Sejak saat itu, Meghan ingin diperkenalkan dengan pria Inggris. Yang mana, Meghan saat itu sedang lajang dan mencintai kepribadian pria Inggris. Tak disangka, rupanya keinginan Meghan untuk memiliki pasangan yang berasal dari Inggris telah terwujud.

"Kami sedang mengobrol girly dan kemudian dia berkata, 'Apakah kamu kenal pria terkenal? Saya lajang dan saya sangat menyukai pria Inggris," pungkas Cundy saat kembali mengenang percakapannya dengan Meghan.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts