Berat Badan Yuna ITZY Bikin Khawatir, Terlalu Kurus?
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Melalui postingan Bubble, Yuna membagikan berat badannya dalam kilogram selama percakapan dengan penggemarnya. Melihat tinggi badan Yuna, semua orang mulai khawatir dengan kesehatannya.

WowKeren - Shin Yuna ITZY baru-baru ini mengungkapkan berat badannya yang mengejutkan banyak orang. Netizen mengaku khawatir karena merasa ia terlalu kurus.

Melalui postingan Bubble, Yuna membagikan berat badannya dalam kilogram selama percakapan dengan penggemarnya. Ia mengungkapkan bahwa berat badannya saat ini 46,8kg.

Yuna diketahui memiliki tinggi 170cm dan merupakan member tertinggi di grupnya. Idol kelahiran 2003 itu juga sudah terkenal dengan pinggangnya yang kurus, berdasarkan foto-foto yang diambil oleh penggemar di luar studio.

Berat Badan Yuna ITZY Bikin Khawatir, Terlalu Kurus?

Source: Allkpop


Ada banyak sekali idol wanita yang super kurus. Namun melihat tinggi badan Yuna, semua orang mulai khawatir dengan kesehatannya. Apalagi koreografi ITZY terkenal menguras tenaga.

"Wow dia sangat kurus sekali," komentar netizen. "Tolong makan lebih banyak dan kuharap dia sehat meski sangat kurus," tambah netizen lain. "Serius, dia sangat kurus Dia lebih dari 170cm tapi beratnya hanya 46 kg, ini gila. Kupikir dia memiliki berat setidaknya 48kg," tulis netizen.

"Sungguh, dia sangat kurus tapi dia terlihat kuat saat dia menari," ujar netizen. "Bukankah Jeon Somi juga mengatakan bahwa dia sebelumnya memiliki berat 46kg. Keduanya lebih dari 170cm, mereka sangat kurus," sahut yang lain. "Aku terkejut ketika aku melihat foto-fotonya, kurus banget!" pungkas lainnya.

Sementara itu, ITZY baru-baru ini comeback dengan merilis full album pertama mereka yang bertajuk "CRAZY IN LOVE" pada 23 September lalu yang memuat title track berjudul "LOCO."

Girl grup beranggotakan empat orang tersebut juga meraih prestasi lewat comeback mereka kali ini. Pertama kali dirilis pada 24 September pukul 13.00 KST, album baru ITZY "CRAZY IN LOVE" menunjukkan hasil yang mengesankan hanya dalam beberapa hari.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru