Rachel Vennya Kembali Minta Maaf dan Siap Terima Sanksi
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya kembali menyampaikan permintaan maaf karena telah kabur dari karantina. Lantas kini ia mengaku siap untuk menerima sanksi hingga konsekuensi atas perbuatannya tersebut.

WowKeren - Rachel Vennya menuai kritikan pedas usai dikabarkan kabur dari kewajiban menjalani karantina sepulang dari Amerika Serikat. Selegram cantik itu seharusnya melakukan karantina selama 8 hari namun ia memilih kabur setelah 3 hari.

Setelah sekian lama bungkam, kini Rachel pun buka suara untuk menanggapi kontroversi tersebut. Melalui kanal YouTube milik Boy William, Rachel pun mengakui bahwa ia memang kabur dari karantina.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Rachel juga mengungkapkan alasan kabur dari karantina karena ingin segera bertemu dengan anak-anaknya. Rachel pun menyadari bahwa alasannya tersebut tak bisa dibenarkan.


Kendati demikian, kini Rachel secara langsung kembali menyampaikan permintaan maaf. Terutama terhadap beberapa orang yang merasa direpotkan atas kejadian ini.

"Aku mau minta maaf lagi dan akan selalu minta maaf terus,terutama sama orang-orang yang udah berjuang melawan COVID, aku minta maaf udah buat kegaduhan ini semua. Apalagi sama orang yang terlibat menangani kasus aku sekarang, merepotkan mereka," ujar Rachel.

Selain itu, Rachel juga minta maaf ke awak media karena selama ini selalu menghindar saat dimintai wawancara. "Aku minta maaf juga sama media, karena dari kemarin aku memang dihubungi terus, tapi dari kemarin aku belum punya mental untuk ngomong," tuturnya.

"Aku minta maaf juga sama menteri kesehatan, sama menteri pariwisata, semuanya, sampai harus buka suara, sampai harus repot lah sama hal ini," tambahnya. Dan kini Rachel berharap agar apa yang ia lakukan tidak dicontoh oleh orang lain.

"Aku juga gak mau ada yang mencontoh sama kelakuan aku sekarang gitu, ini bukan hal yang bisa dibenarkan," jelasnya. "Dan aku siap terima sanksi dan konsekuensi yang akan terjadi ke depan, aku akan jalani itu semua," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru