Arief Muhammad Dikatain Dekil, Balasannya Bikin Netizen Kena Mental
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Penampilan Arief Muhammad dalam salah satu unggahan Instagram malah disebut dekil. Tak tinggal diam, Arief memberi respon tak terduga yang membuat netizen melongo.

WowKeren - Arief Muhammad jadi suami siap siaga ketika menemani sang istri, Tiara Pangestika yang kini hamil anak kedua. Jelang lahiran anak kedua, perempuan yang akrab disapa Tipang itu ternyata mengalami kontraksi palsu.

Walau begitu, Arief ternyata sigap menemani Tipang. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Arief yang memperlihatkan Tipang sedang berbaring di ranjang rumah sakit.

"Balik dari Bandung langsung jadi suami siaga, nganterin @tiarapangestika ke klinik buat ngecek Baimwati. Kontraksi palsu mulu dari kemarin. Kasian," tulis Arief Muhammad di postingan Instagram pada Minggu (17/10).


Namun menariknya bukan kontraksi palsu Tipang yang jadi sorotan, justru komentar netizen di postingan Arief. Seorang netizen ternyata menyebut penampilan Arief yang dinilai dekil. "Bang ngapa lu jadi dekil," kata akun @elokretno.

Bukan marah dikatain dekil, Arief justu memberi jawaban cerdas. Ia mengaku sedang menikmati hidup, bukan seperti netizen yang menghabiskan waktu di rumah saja. "@elokretno abis nikmatin hidup di luar. Emang kamu, di rumah aja," balas Arief.

Arief

Instagram

Komentar netizen itu nyatanya menjadi top comment hingga mendapat tanda suka lebih dari seribu netizen. Tak sedikit juga netizen yang menimpali bahwa jawaban Arief begitu menohok bahkan disebut akan "kena mental" netizen tersebut. Walau begitu, ada juga netizen yang ngegas "membela" karena di masa pandemi ini paling aman berada di rumah.

"@ariefmuhammad HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAA tertabok," komentar akun @winda***. "@ariefmuhammad savage haha," sambung akun @hey***. "@ariefmuhammad nah gitu dong bang .. NGEGAAAASSSSS," tambah akun @ika***. "@ariefmuhammad KAAAN DI SURUH DI RUMAH AJA BANGGGG GMNN DONK," seru akun @_bls***. "@ariefmuhammad ngakak kena mental da wkwk," kata akun @prb***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait