Rachel Vennya Banjir Hujatan Usai Dinilai Jadikan Anak Sebagai 'Tameng' Kabur dari Karantina
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Dalam vlog Boy William, Rachel Vennya mengaku sengaja kabur karantina karena kangen pada anak-anaknya. Alasan Rachel ini ternyata membuat netizen murka.

WowKeren - Rachel Vennya akhirnya mengakui sengaja kabur karantina setelah pulang dari Amerika. Meski tidak bisa dibenarkan, rasa rindu Rachel kepada anak-anaknya membuat ia nekat berbuat hal yang melanggar tersebut.

"Alasan aku juga nggak bisa dibenarkan sama sekali. Alasan aku juga nggak bisa diterima," beber Rachel dalam vlog Boy William pada Senin (18/10). "Tapi emang alasan aku karena aku pengin ketemu sama anak-anak tapi itu bukan alasan yang tepat."

Boy William mengaku tak habis pikir karena perbuatan Rachel Vennya juga bisa mengakibatkan anak-anaknya tertular Covid-19. Namun Rachel mempunyai jawaban tersendiri terkait hal itu. "Terlalu berpikir pendek juga sih. Harusnya emang nggak kayak gitu," jelas Rachel.

Rachel

Instagram


Pengakuan Rachel kabur karantina gegara kangen anak tersebut langsung jadi viral di media sosial bahkan sudah diunggah oleh beberapa akun gosip. Namun sebagian besar netizen yang berkomentar di akun @insta.nyinyir justru ramai menghujat Rachel karena dinilai menjadikan anak sebagai tameng.

Bahkan beberapa netizen mengaku tak kaget karena Rachel menjadi anak sebagai alasannya kabur dari karantina. Ada juga netizen yang mengungkit Rachel meninggalkan anak demi ke luar negeri bersama sang kekasih, Salim Nauderer.

"Udah ketebak pasti anak dijadiin alasan," kata akun @shofi***. "Hampir sebulan di US betah dan kuat..bisa gak ketemu anak...8 hari di karantina gak kuat...buna..buna..." sambung akun @_chik***. "Selalu anak yg d jadikan alesan," tambah akun @vie***. "Lah klo gtu ngapain ninggalin anak malah keluar negeri bareng pacar," seru akun @yuni***.

"Kasian bgt anak selalu jadi tameng," komentar akun @angel***. "Pengen ktmu anak2 tp dy bisa lho ninggalin anak2nya wktu ke dubai sm amerika hampir sebulan happy2 aja tuh ama pacarnya alibi bgt klo alasanny kangen anak.. buacot," sambung akun @vani***. "LO KIRA YANG PUNYA ANAK LO DOANG," imbuh akun @fira***.

Sementara itu Polda Metro Jaya akan mengusut tuntas kasus Rachel Vennya kabur dari karantina. Pihak Polda Metro Jaya mengatakan sudah mengirimkan surat panggilan kepada Rachel Vennya. Bila tak ada kendala, Rachel dijadwalkan hadir di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10) mendatang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait