Lepas Kangen, Shandy Aulia Bagikan Cara Gemas Claire Mendadak Komplain Soal Pekerjaan Sang Ibu
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia akhirnya bisa melepas kangen dengan Claire sang putri cantik setelah disibukkan dengan syuting project terbaru, malah mendadak dapat komplain soal ini dengan cara sangat menggemaskan.

WowKeren - Shandy Aulia kembali disibukkan di dunia akting dengan sebuah project terbaru bersama aktor Gading Marten. Shandy pun kerap membagikan potret kesibukannya di lokasi syuting ini melalui unggahan di Instagram.

Kesibukan ini tentu membuat Shandy yang tengah menikmati peran sebagai seorang ibu mau tidak mau membagi waktu dengan sang buah hati, Claire Herbowo. Tak heran jika ia lantas merasakan rindu yang begitu mendalam selama meninggalkan putrinya untuk bekerja.

Terbaru Shandy pun membagikan momen manis lepas kangen dengan Claire. “Yeeeay ketemu bayiku lagii @missclaireherbowo setelah lima hari gak ketemu kangennyaaaaaa,” curhat Shandy Aulia.

Dalam unggahan itu Shandy Aulia terlihat asyik berinteraksi dengan Claire. Lucunya ia mendadak juga mendapatkan komplain dari sang putri saat berpamitan untuk berangkat kerja lagi.

Tapi udah harus pergi lagi mommy. Claire nya ngambek. Nanti mommy ke sekolah claire ya abis kerja,” terang Shandy Aulia. “Udah bisa complain ‘No Kerja’!” ungkapnya.

Lepas Kangen, Shandy Aulia Bagikan Cara Gemas Claire Mendadak Komplain Soal Pekerjaan Sang Ibu

Insta Stories/@shandyaulia


Shandy Aulia merekam cara menggemaskan putrinya tersebut saat menunjukkan protes soal kesibukan pekerjaan sang ibu. Claire terlihat dengan kekeh tak ingin ditinggalkan oleh sang ibu hingga menolak memberikan ciuman saat Shandy berpamitan lagi.

“Boleh mommy pergi dulu? Bye bye,” ucap Shandy. “No,” jawab Claire kalem. “Kiss-bye dulu,” pinta sang ibu. “No,” jawab Claire lagi seraya berlalu pergi.

Sikap lucu Claire ini membuat netizen tak kalah ikutan gemas. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Shandy Aulia.

Shandy nampak tersenyum semringah melihat kelucuan putrinya yang menggunakan kostum labu. Rupanya momen tersebut adalah perayaan Halloween pertama bagi Claire.

Selain seruan gemas karena caranya yang komplain dengan kesibukan pekerjaan sang ibu, foto Claire juga banjir reaksi hangat. Netter ramai mengaku dibuat gemas bukan kepalang melihat peanmpilannya.

Pintar nya Dedek Claire... Bilang ke Momy ‘No Kerja’,” ujar akun @ides******. “So cute Claire,” sebut akun @lian******. “Clairrre lucu bgt kya Boneka di Gendong Barbie,” seloroh akun @zain******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts