Video Saat Nangis Sambil Tersenyum Jadi Buah Bibir Panen Pujian, Celine Evangelista Ikut Bereaksi?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista tertangkap kamera tengah tersenyum namun matanya berusaha membendung air mata yang nyaris jatuh. Bagaimana reaksi istri Stefan William usai videonya jadi sorotan?

WowKeren - Nama Celine Evangelista kembali mendadak jadi perbincangan hangat saat ini di media sosial khususnya di platform Instagram. Bukan tanpa sebab, sebuah video yang menangkap momen tak terduga dari Celine tengah viral dan ramai dibagikan oleh akun-akun gosip saat ini.

Dalam video tersebut, Celine yang mengenakan baju putih terlihat melengkapi penampilannya dengan sebuah face shield. Sementara di baliknya, ia terlihat berusaha membendung agar air matanya tak tumpah. Celine yang menyadari tengah ditangkap oleh kamera lantas berusaha tersenyum lebar.

Momen Celine nangis sambil tersenyum ini yang mendadak jadi buah bibir. Lantas bagaimana reaksi Celine?

Agaknya istri Stefan William sudah mengetahui dirinya kembali menjadi sorotan. Pasalnya melalui unggahan di Insta Stories, Celine turut bereaksi dengan membagikan ulang potongan video yang tengah jadi pembahasan ini.

Namun Celine sendiri memilih "bungkam" alias tak memberikan tanggapan apapun. Ia terlihat hanya mengunggah ulang videonya yang sudah dibagikan oleh dua akun Instagram yang berbeda.


Video Saat Nangis Sambil Tersenyum Jadi Buah Bibir Panen Pujian, Celine Evangelista Ikut Bereaksi?

Insta Stories/@celine_evangelista

Sementara itu video Celine ini sendiri panen banyak pujian warganet. Bahkan hal serupa dituliskan salah satu akun yang videonya di-notice oleh Celine di atas. “Udah sering banget ngeliat dia nangis, tapi tetep berusaha buat tersenyum,” tulis netter tersebut.

Tak hanya itu, seolah ingin merespons videonya yang tengah jadi sorotan, Celine juga mengunggah pujian dari netizen lain. Unggahan tersebut memuji sosok Celine yang menggambarkan wanita tangguh terlepas dari topik pembicaraan tentangnya saat ini.

Terlepas dari informasi media perihal masalahnya. Ada poin baik yang bisa di ambil dari kak @celine_evangleista. Dia memberi contoh wanita tangguh yang meski banyak cobaan dilalui dia tetap bertahan membesarkan anak2nya. Salut dengannya,” puji netter lain yang postingannya juga dibagikan lagi oleh Celine Evangelista.

Sementara itu sebelumnya saat video ini viral, beragam reaksi warganet berdatangan. Ada yang mengaitkan dengan isu masalah rumah tangga Celine saat ini, sementara sebagian lain justru lebih fokus dengan parasnya. Meski menahan tangis, namun wajah cantik Celine dipuji tak luntur dan justru menuai banyak sanjungan.

Sementara terkait penyebab Celine menangis dalam video tersebut juga belum diketahui secara pasti. Kita tunggu saja penjelasan dari Celine Evangelista langsung ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait