Bintang Emon Curhat Ngeri, Akui Sudah Jarang Terima Job Stand Up Gara-gra Ini
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon mengaku sudah jarang mau mengambil job untuk stand up komedi. Bintang Emon pun secara blak-blakan mengaku merasa ngeri karena hal yang tak terduga.

WowKeren - Bintang Emon merupakan salah satu stand up komedian atau komika yang popularitasnya kini makin naik. Apalagi usai Bintang Emon kerap membahan dan menyindir isu politik dan sosial yang terjadi di Indonesia. Tapi rupanya Bintang Emon kini sudah jarang mau mengambil job untuk melakukan stand up.

Fakta itu diakui Bintang saat ditanya soal bayarannya saat melakukan stand up. Di channel YouTube Vindes, Vincent Rompies mengkonfirmasi kabar soal Bintang merupakan komika dengan bayaran termahal

"Gue pernah denger, lo termasuk salah satu komika termahal, pernah. Tapi kemarin si Mongol dia mengakui 'Gue paling mahal'. Tapi gue pernah denger elo sebenernya," ujar Vincent dalam video yang diunggah pada Senin (18/10).


Bintang pun ikut setuju jika Mongol lah komika dengan bayaran termahal. Pasalnya, Bintang kini mengaku sudah jarang mengambil job stand up karena merasa ngeri.

"Kayaknya bang Mongol deh paling mahal, soalnya gue udah jarang ngambil (job) stand up juga. Makin ke sini ya, udah jarang. Ngeri gue, takut nggak lucu," ungkap Bintang Emon.

Bintang pun blak-blakan mengaku takut jika materi yang ia bawakan tak lucu. Pasalnya, Bintang mengaku sering mengalami hal tersebut saat stand up di panggung. Ia pun turut bercerita mengenai salah satu pengalaman tersebut

"Set dah bang, sering banget di panggung. Masih lah bang, grogi. Karena sendirian, kalau nggak lucu ya ditanggungnya sendirian. Karena kan kondisi penontonnya beda-beda," beber Bintang.

"Waktu itu di kompetisi tu, waktu itu ada yang sebelum gue banget, dikulik masa lalunya. Sedih lah suasananya, haru. Penonton matanya ngembang semua, 'Aduh karena udah sedih begini, ayo kita sambut aja komika selanjutnya'. 'Eh entar dulu, kan pada mewek semuanya, kok gue yang disuruh ngehibur' kan bingung gue," pungkas Bintang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait