Unggah Foto Rachel Vennya, Deddy Corbuzier Sentil Soal Pentingnya Pakai Masker Direspons Begini
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Rachel Vennya sudah buka suara dan kembali minta maaf, Deddy Corbuzier justru diduga sentil sang selebgram dengan singgung soal betapa pentingnya mengenakan masker.

WowKeren - Rachel Vennya akhirnya buka suara terkait dirinya yang kabur saat karantina di Wisma Atlet. Tak hanya sekedar buka suara mengungkapkan alasan dirinya kabur, Rachel Vennya juga menyampaikan permohonan maafnya ke publik.

Hal itu Rachel Vennya sampaikan saat diundang di vlog Boy William pada belum lama ini. Dalam video, Rachel bicara seorang diri tanpa didampingi kekasihnya, Salim Nauderer dan manajernya yang saat itu juga kabur dari karantina.

Vlog Boy William bersama Rachel itu rupanya telah diketahui oleh Deddy Corbuzier. Pasalnya di postingan terbaru di Instagram, Deddy Corbuzier terlihat mengunggah foto Rachel saat diundang oleh Boy William.

Rupanya Deddy Corbuzier mengunggah foto saat Rachel sedang memakai masker. Seperti yang terlihat di vlog, Rachel semula memang sempat mengenakan masker. Namun saat memulai perbincangan, ia dan Boy William memutuskan untuk melepas masker mereka.

Menyertai foto Rachel tersebut, Deddy Corbuzier diduga menuliskan sindiran sarkas yang ditujukan pada mantan istri Niko Al Hakim itu. Pasalnya ia mengingatkan terkait betapa pentingnya mengenakan makser.


"Ingat.. Pakai masker itu Penting!! Layanan masyarakat ini akan di hapus bentar lagi.. Maaf numpang lewat," tulis Deddy Corbuzier dalam caption unggahannya, Selasa (19/10).

Banyak netter rupanya tertawa mendapati postingan sekaligus caption Deddy Corbuzier tersebut. Bahkan banyak pihak memberikan dukungan sekaligus ikut menyentil Rachel Vennya.

"Suka banget gaya lo om ded," komentar akun @mr*****ta. "Julid mode on," sambung akun Instagram @el****26.

"Master @mastercorbuzier udah greget banget kayanya," tulis akun @ef*****an. "Pakai masker penting tapi karantina ga penting," timpal akun @jo*****ra.

Tak cuma netter, sejumlah akun centang biru pun ikut memberikan komentarnya. Salah satunya adalah Vanessa Angel yang menyematkan sejumlah emotikon tawa mendapati postingan sekaligus caption yang dituliskan oleh Deddy Corbuzier itu.

"Omg mas ded," tulis akun centang biru @chikakinsky19. "HAHAHHAHAHA mas ded jago ngelawak sarkas ya ternyata," komentar Yumi jebolan ajang "Indonesia's Next Top Model".

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait