Begini Reaksi Salmafina Sunan Saat Diisukan Putus dengan Pacar Bule
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sebelumnya telah beredar kabar jika Salmafina Khairunnisa telah putus dengan pacar bulenya, Tony Carnevale. Lantas berikut reaksi Salmafina saat dikonfirmasi soal kabar tersebut.

WowKeren - Belum lama ini beredar kabar jika Salmafina Khairunnisa dan sang kekasih bule, Tony Carnevale. Namun saat dikonfirmasi soal kabar tersebut, putri Sunan Kalijaga ini enggan memberikan banyak komentar.

Salmafina hanya mengatakan bahwa kini sang kekasih bule sudah bertolak ke Amerika Serikat. “Iya, dia (Tony) di sana (Amerika). Baik kok kabarnya,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun di sisi lain, Salmafina juga membantah bahwa ia tengah menjalani hubungan jarak jauh atau LDR dengan kekasih bulenya. Namun, dia juga enggan menegaskan nasib hubungan asmaranya dengan pria tersebut.

Mantan istri Taqy Malik tersebut mengatakan bahwa kini hubungannya dengan Tony dalam keadaan baik-baik saja. Tetapi Salmafina memilih bungkam untuk menanggapi soal kabar bahwa keduanya kini telah putus.


“Aduh, aku no comment deh kalau soal isu (putus) itu ya. Intinya, kami baik-baik saja. Tapi gimana-gimananya aku enggak mau bahas. Soal perasaan aku no comment saja deh,” tutur Salmafina.

Diketahui bahwa sebelumnya pada awal 2021, Salmafina sempat bertolak ke Amerika Serikat demi menemui Tony Carnevale. Dia kemudian kembali ke Bali bersama sang kekasih. Namun setelahnya, dia justru mengunggah kalimat galau lewat Instagram.

Di sana ia mengomentari momen saat temannya menangis karena putus cinta. Perempuan 23 tahun itu lantas berharap kelak ia bisa menemukan pria yang baik dan tidak akan menyakiti hatinya. Namun satu hal yang diyakini Salma, ia percaya Tuhan selalu menjaganya.

"Nanti Alma ketemu sama yang baik. Kalau misalnya gue harus melewati fase seperti itu lagi berarti Tuhan maunya gue melewati itu lagi, berarti gue belum lulus, udah. Tapi kan Tuhan juga bisa jaga gue," tulisnya kala itu

Lantaran hal itu, publik menduga hubungan percintaan sang selebgram dan kekasihnya resmi berakhir. Dugaaan putus tersebut semakin diperkuat setelah Salmafina Sunan terlihat menghapus semua foto-foto kebersamaannya dengan sang kekasih.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru