Sedang Proses Cerai, Kondisi Pilu Celine Evangelista Diungkap Sang Asisten
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista kini dikatakan tengah dalam proses cerai dengan Stefan William. Lantas asisten Celine membeberkan bagaimana kini kondisi sang artis tampak memilukan.

WowKeren - Kabar soal retaknya rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sudah lama terendus oleh publik. Lantas baru-baru ini dikabarkan bahwa Celine ternyata diam-diam tengah mengurus proses untuk bercerai dengan Stefan.

Tak dapat dipungkiri, Celine pun sedih karena kini bahtera rumah tangganya sedang di ujung tanduk perceraian. Lantas untuk melampiaskan kesedihannya tersebut, Celine melakukan pelarian dengan lebih giat bekerja.

Selain itu, ia juga menyadari bahwa dirinya harus menafkahi anak-anaknya. Tak hanya itu, selama ini Celine juga menjadi tulang punggung bagi keluarganya dan harus membiayai kehidupan adik-adiknya.

"Kalau aku nggak kerja terus gimana, aku berusaha semampu aku untuk kerja cari uang yang halal untuk menafkahi anak-anak aku dan adik-adikku," kata Celine Evangelista dalam tayangan "Kopi Viral" yang disiarkan secara langsung, Selasa (19/10).


Meski lelah, sebisa mungkin ia menghidupi anak-anak dan adiknya tanpa bantuan Stefan William. Ia juga berusaha sabar untuk menghadapi segala masalah yang datang padanya. "Gue di rumah sama anak-anak berusaha sabar, ikhlas," ujarnya.

Sementara itu, asisten Celine, Annes mengungkapkan bagaimana kini kondisi sang artis tampak memilukan. Dikatakan bahwa sejak ada masalah dalam rumah tangganya, Celine jadi sering menangis di mobil.

"Yang dirasain sekarang banget kayaknya lagi down banget. Ada masalah dalam rumah tangga. Akhir-akhir ini di mobil banyak nangis," kata Annes.

Sebelumnya diketahui bahwa Stefan William terciduk "handphone jadul" bersama seorang wanita. Namun diketahui wanita tersebut bukan Celine Evangelista. Sontak video yang tersebar jadi bahan gosip karena rumah tangga Stefan dan Celine sebelumnya diisukan sedang retak.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru