Siti Badriah Istigfar Dengar Komentar Julid Netizen, Ada Rencana Cari Endorse RS Untuk Lahiran?
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah menanggapi pertanyaan tentang mencari endorse rumah sakit untuk lahirannya nanti. Diketahui usia kandungan Sibad saat ini sudah memasuki bulan keempat.

WowKeren - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin kini sedang menanti kehadiran calon anak pertama. Usia kandungan pedangdut yang akrab disapa Sibad itu pun sudah memasuki bulan keempat.

Ketika diundang dalam acara "Rumpi" pada Senin (18/10), Sibad disinggung soal rencana untuk mencari endorse rumah sakit untuk lahiran. "Mbak Sibad, ada rencana untuk nyari endorsan rumah sakit juga gak nanti buat lahiran?" ujar Feni Rose selaku pembawa acara membacakan pertanyaan netizen.

Menjawab pertanyaan tersebut, Sibad dan suami, Krisjiana Baharudin malah tertawa terbahak. Hingga kemudian keduanya berkata-kata manis terkait endorse. Sibad dan Krisjiana nampaknya tak menolak endorse karena dianggap sebagai rezeki calon anaknya.

"Ada dong (rencana cari endorse RS)," ujar Sibad. "Ya, kepada semua rumah sakit yang ada di Jakarta..."timpal Krisjiana. "Yang mau meng-endorse kami terima dengan lapang dada, senang hati," sahut Sibad.

"Apa aja diterima dengann senang hati lah ya," sambung Feni Rose. "Iya (diterima) kan rezeki," ujar Krisjiana. "Iya jangan lupa nanti kereta (bayi)-nya juga," kata Feni. "Ya peralatan bayinya juga gak apa-apa," tambah Sibad sambil tertawa.


Selain itu, Krisjiana juga mengungkap salah satu komentar netizen yang membuatnya miris terkait kehamilan Sibad. Ternyata ada netizen yang berkomentar julid berharap Sibad tidak diceraikan karena kini sudah hamil.

"Ada kemarin (komentar netizen) 'Mudah-mudahan abis hamil gak dicerain ya sama suaminya, kemarin susah hamil, mudah-mudahan gak diceraikan sama suaminya'," beber Krisjiana mengungkap komentar netizen yang membuatnya kesal. "Amit-amit, naudzubillah min dzalik," sambung Sibad sembari mengelus perut buncitnya.

Sementara itu sebelumnya, Krisjiana mengungkap bahwa mood Sibad dapat berubah dengan sangat cepat sejak hamil. Meski begitu, hal tersebut membuat Krisjiana menjadi makin sabar.

Diketahui, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menikah pada 25 Juli 2019 lalu. Sibad mengumumkan tengah berbadan dua lewat sebuah postingan Instagram.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait