Tangis Celine Evangelista Pecah Bahas Perceraiannya dengan Stefan William, Akui Tak Siap
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista menangis sesenggukan menceritakan rencana perceraiannya dengan Stefan William. Masih bungkam terkait alasan pisah, Celine hanya menegaskan dirinya belum siap bercerai dengan Stefan.

WowKeren - Kisruh rumah tangga pasangan Celine Evangelista dan Stefan William telah memasuki babak baru. Alih-alih memilih rujuk, Celine justru diam-diam telah mengurus perceraiannya dengan Stefan.

"Iya (lagi proses mediasi sidang cerai)," kata Celine Evangelista di acara "Kopi Viral" di Trans TV, Selasa (19/10). Celine lagi-lagi tak bisa menahan air matanya saat mengungkapkan hal tersebut.

Mencoba tegar, perempuan berdarah Italia ini mengaku tak siap bercerai dengan Stefan William. Bukan hanya karena anak, namun perjalanan cinta panjang keduanya yang membuat Celine merasa tak rela.

Rasanya berat bagi Celine meninggalkan begitu banyak momen indah yang dilaluinya bersama Stefan. Ia juga ingat betul saat hubungannya dan Stefan yang menjadi bahan gunjingan masyarakat kala itu.


"Aku bingung karena antara aku dan Stefan banyak perjuangan," imbuhnya sambil menangis. "Apalagi punya anak, mikirin masa depan anak, mikirin apa yang kita lewatin, sayang itu."

Berada dalam kondisi saat ini, Celine benar-benar tidak pernah membayangkannya. Menurutnya, proses perceraian ini merupakan titik terendah dalam hidupnya.

Masih sangat mencintai Stefan William, hati Celine seolah tercabik-cabik menghadapi akhir pernikahannya. "Ya gitu sekarang aku ada di titik terendah aku, aku ngerasa seperti itu, aku ngerasa sakit banget hati aku lagi," ujar aktris 29 tahun ini sesenggukan.

Celine Evangelista bahkan tak kuasa menahan air mata setiap kali bayangan akan Stefan William terlintas di dalam benaknya. "Aku cengeng banget tapi aku berusaha kuat," pungkasnya.

Seperti diketahui, persoalan rumah tangga Celine dan Stefan mencuat pada Januari 2021. Dalam pengakuannya, ibu empat orang anak ini itu bahkan sudah pisah rumah. Tak diketahui pasti apa penyebab hubungan keduanya renggang hingga berada di jurang perceraian seperti ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait