Lee Jung Jae Ngaku Banyak Nonton Video Reaksi 'Squid Game' dari Fans Global, Begini Pendapatnya
Netflix
TV
Popularitas Squid Game

Lee Jung Jae baru-baru ini membagikan pemikirannya tentang popularitas 'Squid Game' secara global. Mengaku senang memantau reaksi penggemar dari seluruh dunia, begini katanya.

WowKeren - Dengan popularitasnya, "Squid Game" telah menjadi fenomena global. Drama Korea yang dibintangi Lee Jung Jae dan Park Hae Soo ini sudah ditonton setidaknya lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia.

"Squid Game" sendiri bercerita tentang Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) yang hidup di bawah garis kemiskinan dan tak punya harapan sampai ia mengikuti sebuah permainan misterius. Bernama Squid Game, perlombaan itu terdiri dari enam babak menggunakan permainan semasa kecil di mana 456 orang bersaing mempertahankan hidup agar keluar sebagai pemenang.

Namun rupanya "Squid Game" tak hanya menunjukkan kekejaman manusia ketika dihadapkan pada hadiah 45,6 miliar won. Namun drama ini juga memperlihatkan para peserta menghadapi hal-hal besar di luar hadiah dan permainan.

Atas kesuksesan drama ini, rupanya Lee Jung Jae telah menonton banyak konten reaksi seperti meme, parodi dan tantangan di kalangan penggemar. "Aku telah melihat beberapa reaksi di media sosial dan di YouTube, dan aku sudah mencoba memahaminya," katanya kepada New York Times dalam sebuah wawancara baru-baru ini.


Dalam rangka memahami apa yang namanya video reaksi, Lee Jung Jae mengungkapkan bahwa dirinya sudah banyak menontonnya dan menemukan hal baru dari sana. Menurutnya konten-konten dari penggemar tentang "Squid Game" amatlah menarik.

"Aku menonton banyak video reaksi di YouTube, video dari pemirsa menonton 'Squid Game' secara real time. Aku belum pernah melihat video reaksi sebelumnya dalam hidupku. Menurutku itu sangat menarik dan lucu. Jadi ya, aku telah mengawasi bagaimana reaksi penonton global," ungkap Lee Jung Jae.

Selain itu, Lee Jung Jae juga mengaku punya harapan khusus mengenai kemajuan industri kreatif Korea Selatan. Dengan diterimanya "Squid Game", ia berharap agar program lain dapat diterima sebaik itu.

"Aku juga punya harapan agar konten Korea lainnya mengikuti jejak 'Squid Game' yang telah diterima dengan baik dalam meningkatkan kesadaran akan serial TV dan film Korea, yang kuharap akan menemukan cakupan penonton lebih luas lagi," papar Lee Jung Jae.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts