Akui Dapat Uang Karantina, Denny Sumargo Bongkar Fakta Baru Soal Kasus Rachel Vennya
Instagram/sumargodenny
Selebriti
Kontroversi Rachel Vennya

Denny Sumargo membenarkan kabar pihak Erigo memberikan uang karantina untuk para artis yang diajak ke Amerika Serikat. Mengenai Rachel Vennya, Denny menyampaikan fakta terbaru.

WowKeren - Denny Sumargo sebelumnya sudah memberi tanggapan terkait permintaan maaf Rachel Vennya yang kabur dari karantina. Menurutnya, selebgram yang akrab disapa Buna itu memang harus ditindak tegas jika terbukti melakukan kesalahan. Kendati punya hubungan dekat, Densu sapaan akrabnya, hanya ingin semuanya mendapat hukuman yang sama atas kesalahannya.

Soal kabar dirinya dan beberapa teman lain, termasuk Rachel Vennya yang mendapatkan uang karantina dari pihak Erigo, Densu membenarkan. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Rachel, Densu dan sederet artis ngetop lainnya ditunjuk jadi perwakilan Indonesia oleh brand pakaian Erigo dalam acara New York Fashion Week 2021.

"Oh budget dari Erigo ada budget, Erigo memberikan budget. Kita mau upgrade misal kita ingin budget misalnya sekian kita pengen hotelnya lebih bagus mungkin ya, itu berarti kan upgrade ya dari dana pribadi tambahan," papar Denny Sumargo di Polda Metro Jaya, Selasa (19/10).

Tak hanya itu, Denny Sumargo mengatakan pihak Erigo juga selalu mengingatkan semua yang ikut ke Amerika Serikat untuk melakukan karantina sesampainya di Indonesia. Berlaku untuk semuanya tanpa terkecuali.


"Setahu saya dari Erigo sudah mengingatkan untuk semua orang harus karantina. Ada di grup soalnya kok diingatkan untuk karantina, saya juga baca. Jadi, kami diingatkan untuk jangan lupa karantina, jangan lupa untuk ini, jangan lupa untuk itu," ujarnya.

Densu menjelaskan jika pihak Erigo membebaskan semua artis yang baru pulang dari Amerika untuk karantina dimana saja, sesuai dengan kemampuannya masing-masing.

"Bebas, mau di Wisma Atlet atau di hotel boleh. Ya bebas aja sih, kalau mau hemat ya di Wisma Atlet ya, kalau mau di hotel ya boleh," kata suami Olivia Allan ini.

Mengenai kasus Rachel Vennya, Densu membongkar fakta baru. Hal ini berkaitan dengan tanggal kepulangan Rachel yang lebih awal ketimbang dirinya dan istri. Densu juga tahu alasan Rachel ingin pulang duluan ke Indonesia karena apa.

"Kami pulangnya nggak bareng, karena aku masih lanjut ke Las Vegas. Nah kalau Rachel itu masih di LA dan kayaknya dia menginformasikan pulangnya duluan karena kangen anaknya katanya dan mau ulang tahun juga sama keluarga, tetapi aku nggak tahu nih tanggal berapa pulangnya," tutup Denny Sumargo.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts