Momen Rachel Vennya Saat 'Diledek' Sudah Tunangan Gegara Sering Liburan Bareng Pacar Kembali Disorot
Instagram/@salimnauderer
Selebriti

Beredar video lama saat Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer dijadikan bahan candaan oleh Luna Maya. Disebut sudah tunangan gara-gara sering liburan bareng.

WowKeren - Sejak berita kabur saat karantina viral, nama Rachel Vennya tak hentinya menjadi perbincangan. Apalagi sejak Rachel mengungkapkan terkait alasannya kabur saat karantina di Wisma Atlet.

Diketahui, Rachel beralasan kabur saat karantina karena ingin segera bertemu anak. Hal itu ia ungkapkan di vlog Boy William pada belum lama ini.

Tak cuma itu, apapun yang berkaitan dengan Rachel pun disorot. Termasuk video lama Rachel bersama kekasihnya, Salim Nauderer saat berada di Amerika Serikat.

Rupanya dalam video, Rachel tengah menjadi bahan candaan Luna Maya. Luna bercanda jika Rcahel sudah bertunangan dengan Salim Nauderer.

"Rachel, selamat atas pertunangan kalian," ujar Luna bercanda. "Belum, belum," kata orang-orang di sekitar Luna.


"Kirain setelah liburan bareng," lanjut Luna yang mendadak disela oleh seorang pria. "Omongan itu doa ya," ujar si pria dalam video.

Mendengar itu, Rachel hanya terdiam sambil tersipu malu. Sedangkan Salim Nauderer tampak tersenyum.

Netter rupanya menilai jika saat itu Rachel tengah disindir oleh Luna Maya. Karena itu, netter menyindir bahwa Rachel Vennya seharusnya malu saat disentil oleh Luna. Apalagi saat itu ia disentil di hadapan orang banyak.

"Pas luna ngmng kirain stlh liburan bareng tunangan itu kek nyidir ga sih wkwkk," tulis akun @it****ii. "Gue malu klo jadi rachel ampe kata LM kirain udh sering liburan bareng udh tunangan, secara ga langsung di sindir," sambung akun @th*****ny.

"Maluuu @rachelvennya," sahut akun @ri*****06 dengan emotikon tawa. "Maluuuu bangettttttt," timpal akun Instagram @yu*****ya.

Seperti diketahui, saat itu Rachel menjadi salah satu selebgram yang berkesempatan tampil di New York Fashion Week. Wajah Rachel dan kekasihnya pun terpampang di Times Square New York bersama sederet artis Tanah Air lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait