Bakal Segera Jadi Istri Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Minta Doa Rumah Tangga Begini
instagram/inijedar
Selebriti

Bagikan foto prewedding dengan memakai adat Bali, Jessica Iskandar minta doa begini tentang rumah tangganya kelak jelang menikah dan bakal jadi istri Vincent Verhaag.

WowKeren - Menikah menjadi salah satu impian besar bagi siapapun di penjuru dunia. Tak jarang momen pernikahan diadakan dengan sangat istimewa bahkan meriah. Namun banyak juga yang memilih untuk mengelar acara pernikahan dengan sederhana atau bahkan intens yang hanya dihadiri orang terdekat dan keluarga.

Agaknya pilihan kedua ini yang diambil oleh artis cantik Jessica Iskandar. Sempat gagal, Jedar mengaku ingin lebih khidmat pada rencana pernikahannya mendatang dengan sang kekasih Vincent Verhaag.

Namun sebelum itu Jedar dan Vincent juga menjalani momen foto prewedding dengan beragam konsep dari mulai yang bertema modern hingga terbaru mengenakan baju adat Bali. Hasil foto-foto menawan Jedar dan Vincent dalam balutan baju adat ini pun membuat siapapun ikut terpana.

Jedar membagikan beberapa foto saat dirinya berpose manis hingga sangat romantis bersama Vincent. Bersamaan degan itu pula Jedar mengingatkan kabar bahagia jika dirinya bakal segera menjadi istri dari Vincent.

Karena itu Jedar meminta doa restu dari publik jelang pernikahannya. Ibu satu anak ini meminta doa agar rumah tangganya dengan Vincent kelak bisa langgeng.


Mohon doanya bagi kami untuk segera memulai kehidupan baru sebagai suami dan istri. Agar langgeng bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang penuh cinta kasih sampai selama-lamanya. Terima kasih,” tulis Jessica Iskandar.

Permintaannya ini langsung dikabulkan netizen di kolom komentar. Warganet ramai mendoakan agar acara pernikahnnya berjalan dengan lancar hingga ruamh tangga Jedar awet bersama Vincent Verhaag. Banyak juga yang mendoakan agar Jedar dan Vincent menjadi yang terakhir untuk satu sama lain.

Dalam nama Tuhan Yesus ini yg terakhir dan selamanya bahagia sampai maut memisahkan Amin,” tutur akun @gladys*****. “Langgeng truss & bahagia truss kak Jedar,” doa akun @ana*****.

Keren bngt hidupmu Jes.. luka hati, kecewa yg mendalam, kesedihan, galau, semua dilewati dengan sabar, dan skrg dibayar kontan sm Tuhan, Bahagia selalu selamanya, Aamiin,” tulis @julia******. “Astungkara, semoga langgeng sampai kakek nenek,” sambung akun @diah******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru