Penegasan Celine Evangelista Soal Nafkah Anak Rp 30 Juta dari Stefan William: Aku Tidak Minta Itu
instagram/celine_evangelista
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Penegasan Celine Evangelista soal dikira tuntut nafkah anak sebesar Rp 30 juta setiap bulan dari Stefan William setelah resmi bercerai, begini katanya meluruskan fakta sebenarnya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Celine Evangelista dan Stefan William. Lama rumah tangganya dikabarkan bermasalah, kini Celine dan Stefan blak-blakan mengakui jika pernikahan keduanya benar telah kandas dan dinyatakan resmi bercerai sejak 18 Oktober 2021 lalu.

Sebelumnya pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun telah buka suara dan membenarkan gugatan cerai yang dilayangkan Celine sejak Juli 2021. Celine pun telah dinyatakan resmi bercerai secara verstek dengan Stefan pada 18 Oktober 2021. Dalam putusan cerai itu juga Stefan diwajibkan memberi nafkah anak sebesar Rp 30 juta setiap bulan kepada Celine Evangelista.

Kini Celine kembali buka suara terkait kabar nafkah anak per bulan yang didapatkannya setelah bercerai. Celine membantah tudingan ia menuntut nafkah anak sebesar Rp 30 juta dalam gugatannya.

Celine meluruskan bahwa memang ada tuntutan nafkah anak namun tidak dengan nominalnya. “Tidak ada yang minta nominal segitu sih,” jelas Celine Evangelista ditemui rekan media di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/10) malam.


Celine memberi penegasan bahwa ia tak pernah menuntut nominal tersebut kepada Stefan. Sebaliknya, justru sang mantan suami lah yang menentukannya atas dasar kemauan sendiri.

“Aku tidak minta itu, itu Stefan yang menentukan sendiri. Karena Stefan semua yang ngurus,” sambung Celine Evangelista.

Mengingat kembali, kabar keretakan rumah tangga Celine dan Stefan memang sudah sangat lama berhembus. Namun keduanya selalu bungkam dan mengatakan jika pernikahan mereka sedang baik-baik saja.

Namun kabar yang beredar justru menyebut jika Celine dan Stefan sudah pisah rumah. Di tengah banyak pertanyaan yang mencuat, Celine dan Stefan tak pernah buka suara. Hingga kini akhirnya terungkap jika Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Celine kepada Stefan William pada Senin (18/10) lalu.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts