Rayakan Ultah Pernikahan, Marsha Timothy Kenang Kisah Menarik Nyaris Tak Punya Foto Prewedding
instagram/marshatimothy
Selebriti

Marsha Timothy dibuat terharu dapatkan pesan manis di momen ulang tahun pernikahan ke-9 dengan Vino Bastian hingga kenang kisah nyaris tak miliki foto prewedding, kenapa?

WowKeren - Marsha Timothy dan Vino Bastian menjadi salah satu pasangan artis Indonesia yang banyak dielu-elukan dan disanjung oleh publik. Apalagi kalau bukan karena potret harmonis rumah tangga mereka yang jauh dari gosip miring. Keromantisan pasangan ini pun tak jarang membuat netizen baper terlebih di usia pernikahan mereka yang kini genap menginjak 9 tahun.

Pada momen istimewa ini Marsha mengunggah sebuah surat yang begitu manis. Bukan dari Vino melainkan dari putri kecil mereka.

Marsha memamerkan surat dari sang putri yang berisi ucapan selamat ulang tahun pernikahan. Ada juga pesan sang putri yang memuji Marsha dan Vino sebagai orangtua terbaik. Terang saja hal ini membuat Marsha meleleh dan merasa begitu beruntung.

This is just too sweet.. gotta post this! We r so lucky to have you, baby girl (Ini terlalu manis.. harus diunggah! Kita sangat beruntung memilikimu, gadis kecilku),” ucap Marsha Timothy.


Tak hanya itu saja, Marsha Timothy kemudian juga mengunggah sebuah foto unik bersama dengan Vino Bastian. Rupanya ada kisah yang begitu menarik di baliknya.

Marsha menceritakan jika foto itu diambil saat Vino tengah menjalani proses syuting jelang momen pernikahan mereka. Selain potretnya dengan Vino yang bak berada di sebuah gurun pasir ini, ada juga foto lain yang dihadiahkan sang fotografer. Menurutnya foto itu menjadi penyelamat baginya dan Vino yang nyaris tak memiliki potret prewedding.

Thank You EJ .. gemes amat !!!! ini foto baru liat sekarang hahahahha…. photo ini diambil saat vino syuting film Madre menjelang wedding day kita dulu,” cerita Marsha Timothy.

Dan ada 1 photo lagi yg jadi kado dari @ejstudio.official , dipasang di entrance wedding party kita dulu, sampai sekarang kita pasang di kamar. Makasih banyak ciynnn kalau gak kita gak punya foto pre-wed hahahhahahha,” paparnya.

Pasangan yang kerap mendapatkan julukan couple goals ini lagi-lagi berhasil membuat netter baper bukan main.Ucapan selamat untuk ulang tahun pernikahan mereka juga doa baik langsung berdatangan pada kedua unggahan manisnya di atas.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait