Jennifer Jill Sebut Celine Evangelista Curhat Sebelum Bulat Bercerai, Tepis Stefan William Selingkuh
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jennifer Jill sebut Celine Evangelista kerap curhat kepadanya soal rumah tangga dengan Stefan William. Tak hanya itu, Jennifer juga tak membenarkan rumor Stefan selingkuh dengan wanita lain.

WowKeren - Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William telah resmi berakhir. Jennifer Jill istri Ajun Perwira pun membeberkan jika Celine kerap curhat kepadanya sebelum akhirnya bulat berpisah.

"Bukan lagi. Sebelum dia ke sini dia dia WA gue. Mami dimana gue bilang gue mau podcast di sini," beber Jennifer kepada WowKeren pada Rabu (20/10). "Sebenernya gue gak fine kalau dia juga kesini.. Dia bilang Mami mau curhat dong."

Jennifer membenarkan jika hubungannya dengan Celine cukup dekat layaknya ibu dan anak. Jennifer menyebut Celine sempat mengaku masih sedih atas perpisahannya dengan Stefan.

Jennifer tak menampik jika Celine kerap menangis di tengah perceraiannya dengan Stefan. Jennifer pun memberi beberapa nasehat yang diharapkannya dapat menenangkan hati Celine.

"Dan hubungan gue sama Celine cukup deket dalam artian dia ngelihat aku sosok Ibu kali ya. Persoalan ini sebenernya pas ada masalah aku juga. Jadi tadi dia bilang dia masih sedih dan gue bilang 'loe ini bisa nangis karena memori, masa lalu bukan karena orangnya'," ungkapnya. "Jadi tadi agak nyolot juga Celine, gue bilang lu harus tegar."

Jennifer mengklaim perpisahan itu terjadi karena kesalahan Celine dan Stefan tanpa menjatuhkan salah satu di antara mereka. Jennifer berpesan kepada Celine untuk tak terus menerus larut dalam kesedihan.


"Dan memang ini kemauan kalian berdua. Jika loe bilang korban dia juga korban kan. Nangis itu normal. Gue juga bilang stop drama, stop nangis itu gak bagus," tutur Jennifer.

Jennifer juga membenarkan jika Celine dan Stefan sudah berseteru sejak lama. Ia mengklaim bulan Maret hingga April lah perpecahan di antara Celine dan Stefan makin tak terkendali dan berujung pada perpisahan.

"Memang sudah lama kan mereka pisah, Februari, April. Seinget aku ya. Parah parahnya Maret April," bocorkan Jennifer.

Jennifer juga menepis isu Stefan berselingkuh dengan wanita lain. Menurut Jennifer, Stefan bukan sosok seperti yang dituduhkan warganet.

Jennifer juga meminta masyarakat untuk memberi ruang kepada Stefan usai bercerai dari Celine. Yang terpenting bagi Jennifer adalah keduanya berpisah secara baik-baik.

"Nggak lah bukan di tempat tidur. Masa berteman gak boleh sih. Buat gue itu bukan selingkuh. Kan gak liat mereka ciuman. Naif banget," pungkas Jennifer. "Tolong kasih angin buat Stefan. Sama sekali bukan begitu cerita nya. Kesalahan ada di keduanya. Yang penting mereka pisah baik-baik itu aja."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru