'Squid Game' Sukses Besar, Jung Ho Yeon Ungkap Suasana Sebenarnya di Lokasi Syuting
Instagram/hoooooyeony
TV

Saat tampil sebagai bintang tamu 'You Quiz on the Block' pada Rabu (20/10), Jung Ho Yeon mengungkapkan suasana kerja di lokasi syuting 'Squid Game'. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Model sekaligus aktris cantik Jung Ho Yeon tampil sebagai bintang tamu "You Quiz on the Block" yang tayang pada Rabu (20/10). Dalam kesempatan ini, dia turut berbicara tentang kesuksesan "Squid Game".

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini Jung Ho Yeon berperan sebagai pembelot Korea Utara yang bernama Kang Sae Byeok. Dia cukup menonjol selama mengikuti permainan mematikan "Squid Game" sebelum akhirnya tewas di tangan Cho Sang Woo (Park Hae Soo).

Pertama-tama, Jung Ho Yeon mengungkap perubahan terbesar dalam hidupnya usai membintangi "Squid Game". Dia berkata, "Aku mendapatkan banyak tawaran komersial. Ini sangat menarik. Aku dihubungi oleh hampir semua merek yang diketahui oleh mayoritas orang."

Di balik hasil tersebut, tentu ada banyak kesulitan yang harus dia jalani selama syuting "Squid Game". Termasuk merasa gugup saat audisi yang tak kunjung reda bahkan saat syuting dimulai.

Jung Ho Yeon menuturkan, "Aku merasakan banyak tekanan dan berpikir, 'Apakah aku bisa melakukan ini?' Aku tidak berpikir bahwa aku bisa lepas dari kegugupan itu untuk waktu yang lama."


"Syukurlah aku memiliki seorang teman bernama Lee Yoo Mi di sisiku. Aku pikir kami bisa menanggungnya dengan bersandar satu sama lain," imbuh kekasih Lee Dong Hwi tersebut.

Lebih lanjut, aktris 27 tahun itu turut mengungkap suasana kerja di lokasi syuting "Squid Game". Tampaknya, hal ini jugalah yang membuat "Squid Game" sukses besar.

Jung Ho Yeon memaparkan, "Sutradaranya luar biasa. Bahkan saat syuting dengan naskah yang dia tulis, dia selalu merenungkan dan mendiskusikannya dengan orang lain. Suasana di lokasi syuting sangat bagus. Lee Jung Jae juga selalu mendekatiku dengan nyaman."

Terakhir, Jung Ho Yeon mengungkapkan kekagumannya pada Oh Young Soo pemeran Big Boss "Squid Game". "Dia memiliki dialog yang sangat panjang. Tapi dia menghafalnya sekaligus dan melakukannya dalam satu percobaan tanpa melakukan kesalahan," pungkasnya.

Sementara itu, kesuksesan global "Squid Game" membuatnya jadi tayangan terbesar sepanjang sejarah Netflix mengalahkan "Bridgerton". Karena itulah Netflix menerima keuntungan dalam jumlah besar berkat drama ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru