Jeongyeon Muncul di Perayaan Ulang Tahun Debut ke-6 TWICE Disambut Hangat Fans
Instagram/twicetagram
Selebriti

Setelah mengambil masa hiatus lama, Jeongyeon TWICE yang secara mengejutkan tampil di acara spesial ulang tahun debut grupnya yang ke-6 membuat penggemarnya tidak menyangka dan heboh.

WowKeren - Girl group legendaris TWICE baru-baru ini merayakan ulang tahun keenam mereka dengan penggemar mereka selama perayaan hari spesial tersebut melalui VLIVE. Acara perayaan yang diadakan secara online itu mengusung tema "H6MEPARTY" dengan "6NCE".

Pada Rabu malam (20/10), kesembilan anggota TWICE tampak berkumpul di hari spesial mereka yaitu hari ulang tahun grup mereka yang mulai debut sejak 20 Oktober 2015. Dengan perayaan dari TWICE saja sudah membuat penggemar cukup bersemangat, kehadiran dari Jeongyeon menambah rasa kagum mereka.

Penampilan Jeongyeon yang sangat spesial telah menciptakan tanggapan yang cukup besar. Ia akhirnya muncul dengan penampilannya yang telah lama ditunggu-tunggu selama pesta ulang tahun keenam girl grup ini.

Jeongyeon Muncul di Perayaan Ulang Tahun Debut ke-6 TWICE Disambut Hangat Fans

Sumber: Twitter


Di perayaan ulang tahun ini, TWICE mengenakan kostum karakter yang unik dan lucu. Diketahui bahwa Nayeon dan Mina menjadi seorang ibu dan bayinya, Jeongyeon terlihat seperti menunggangi dinosaurus. Sedangkan Momo dan Sana mengenakan kostum mie gelas . Kemudian Jihyo mengenakan kostum kaktus, Dahyun menjadi Hulk, Chaeyoung mengenakan pakaian pengawal di drama "Squid Game" dan Tzuyu memakai baju pemanah.

Seperti diketahui, Jeongyeon telah hiatus lama dari kegiatan promosinya karena sakit leher, gangguan kepanikan dan kecemasan sehingga ia fokus pada pengobatannya. Meski Jeongyeon telah membuat penampilan yang singkat di beberapa kesempatan, partisipasi Jeongyeon dalam pesta ulang tahun ke-6 TWICE adalah kejutan yang menyenangkan bagi semua penggemar girl grup.

Karena hal ini, para penggemar dengan cepat memberikan tanggapannya di Twitter untuk mengekspresikan kegembiraan mereka atas penampilan Jeongyeon. Sungguh menakjubkan melihat Jeongyeon yang tampak bahagia bersama para anggotanya. Banyak penggemar yang tidak sabar menantikan kehadiran Jeongyeon di comeback TWICE selanjutkan karena mereka semua merindukan idola satu ini.

"Jeongyeon adalah orang yang kutunggu-tunggu di acara ini, terima kasih sudah mau muncul di hadapan kami. Kami sangat senang!" komentar netizen. "Aku senang bisa meluhat senyum manis Jeongyeon," tulis komentar penggemar. "Dia sangat lucu dengan pakaian itu. Aku suka penampilannya," tulis penggemar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait