Celine Evangelista Dituding 'Cepu Narkoba' Jennifer Jill, Reaksi Stefan William Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Sebelum resmi cerai, Jennifer Ipel membocorkan reaksi Stefan William usai Celine Evangelista dicurigai sebagai cepu kasus narkoba. Meski kala itu ada masalah, Stefan memperlihatkan sikap tak terduga terkait isu tersebut.

WowKeren - Kisah cinta Stefan William dan Celine Evangelista telah berakhir. 5 tahun menikah, terkuak kalau Stefan dan Celine sudah resmi bercerai sejak 18 Oktober.

Keduanya diketahui berpisah sejak awal Januari dan sempat mencoba akur. Namun perbedaan prinsip diduga menjadi alasan kuat pasangan tersebut memilih bercerai.

Menariknya sebelum kabar cerai terkuak, Stefan ternyata masih mencoba bersikap baik pada Celine. Disaat Celine dituding sebagai cepu narkoba, Stefan rupanya tak tinggal diam.

Dalam podcast Langit Entertainment, Nikita Mirzani awalnya mengundang sahabat Stefan dan Celine, Jennifer Jill. Nikita kepo soal isu Jennifer tertangkap akibat ulah teman artis yang jadi cepu dengan bayaran Rp50 juta.

"Yang cepuin siapa?" tanya Nikita. "Ada yang bilang elu, ada yang bilang (Celine Evangelista), gua gak mau tahu," lanjut Ipel. "Gue? Enak aja. Gue aja nggak pernah ke rumah mami (yang jadi lokasi penggerebekan). Aku cuma ke rumah mami yang di kepala gading pas syuting "Nih Kita Kepo" yang gak ditempati siapa-siapa," bantah Nikita.


Jennifer Jill alias Mami Ipel tertawa soal isu tersebut dan yakin sosok cepu bukanlah Nikita. Disisi lain reaksi berbeda diperlihatkan Ipel ketika Nikita mengungkit nama Celine.

"Hubungan sama Celine gimana?" tanya Nikita. "Jujur ya, aku baru ketemu kemarin pas di 'Kopi Viral', dia WA sebelumnya, gua coba dipikiran gue, kalau dia nggak ada apa-apa, kenapa gue ada apa-apa. Apapun itu gua maafin, semoga bermanfaat buat elu," ujar Ipel.

Ucapan Ipel membuat Nikita kepo. "Jadi Celine dong?" tanya Nikita. "Gua gak bilang. Kan gua gak ada pengakuan. Gua sempat ngomong, Cel kenapa mobil loe ada di rumah gua tapi loenya nggak ada," ujar Ipel.

Ipel lantas membocorkan soal permintaan maaf dari Stefan. Ayah dua anak itu rupanya menjadi sosok yang lebih dulu meminta maaf pada Ipel terkait isu seputar Celine sebagai cepu. Diduga kuat Stefan yang kala itu sudah pisah rumah masih berusaha melindungi eks istrinya itu agar tak kena amuk Ipel.

"Yang pertama nelepon malah Stefan. Dia bilang, 'Maaf mami ya kalau ada sesuatu yang terjadi bla-bla'. Kita ngobrol. Gua nggak papa, mungkin ini rencana Tuhan. Gua ikhlas," ujar Ipel.

"Setelah kejadian ini mami jadi lebih selektif lagi nggak?" kata Nikita. "Oh iya dong, lebih selektif," ujar Ipel. "Mami banyak main sama anak kecil sih," kata Nikita. "Iya, mungkin gua terlalu funky sebagai ibu. Ya kalau sekarang lebih selektif, lebih taruh garis, lebih tegas aja," kata Ipel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait