Nikita Mirzani Syok 'Dicecar' Jennifer Jill Soal Cepu Narkoba, Sindir Bayaran Cuma 50 Juta?
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Nikita Mirzani dan Jennifer Jill alias Mami Ipel terlibat obrolan seru seputar kasus narkoba. Nikita pun rupanya dibuat kaget ketika namanya disebut-sebut oleh Mami Ipel sebagai salah satu sosok terduga cepu.

WowKeren - Nikita Mirzani dan Jennifer Jill dikenal cukup akrab. Dua wanita yang kerap jadi sorotan ini rupanya sempat reuni untuk podcast Langit Entertainment.

Dalam salah satu obrolan, Nikita dan Jennifer Jill alias Jennifer Ipel itu membahas terkait rumor seputar cepu. Selama ini, istri Ajun Perwira itu rupanya diisukan jadi korban cepu yang melapor ke polisi terkait kasus narkoba.

"Setelah kejadian itu Mami Ipel, apa yang Mami Ipel rasakan? Kan Mami Ipel gak pernah berurusan dengan polisi, tiba-tiba digerebek rumahnya gara-gara kasus narkoba. Aku aja syok, emang iya Mami Ipel make?" tanya Nikita.

"Kita ngomong di 2017 waktu almarhum suami meninggal, ya aku pakai, dari 2017 sampai 2018. Bikin gua goblok," jawab Ipel. "Tapi (pas digerebek), gua gak syok, cuma memang masih ada? Gua kira sudah clean, dan itu kamar gak pernah gua pakai selama 4 tahun. Gua udah pindah ke bawah sejak sama Ajun. Jadi buat gue, kok hanya satu kamar."


"Dicepuin dong?" kata Nikita. "Iya pastilah," seru Ipel yang lantas mengungkap perkataan mengejutkan. "Yang cepuin siapa?" tanya Nikita. "Ada yang bilang elu, ada yang bilang (Celine Evangelista), gua gak mau tahu," lanjut Ipel.

"Gue? Enak aja. Gue aja nggak pernah ke rumah mami (yang jadi lokasi penggerebekan). Aku cuma ke rumah mami yang di kepala gading pas syuting "Nih Kita Kepo" yang gak ditempati siapa-siapa," seru Nikita agak emosi. "Jadi gini, karena kata orang, Nikita datang ke Polres terus. Aku bilang, Iya, iya, tapi gua ketawa," ujar Ipel. "Mami tahu kan aku ke polres ngapain? Tapi ssst, mami please jangan bilang," ujar Nikita. "Iya," ujar Mami Ipel yang percaya kalau Niki bukanlah cepu.

Ipel juga mengakui banyak orang menyentil sosok Celine ataupun Mail sebagai Cepu. Namun hingga kini, Ipel tak mau membocorkan pelaku aslinya. Ia justru mengambil hikmah dari masalah itu.

"Ah sudahlah, gua berterima kasih karena bisa long vacation," kata Ipel. Ia lantas menyindir artis yang cepu dengan bayaran Rp50 juta.

"Cuma 50 juta cepuin gue? Gak bisa minta 100 juta? Murah amat gue," canda Ipel. "Jangan cuma cepek, gopek (500 juta)," kata Niki ikut menyentil sang cepu. "Bagi-bagilah," ledek Ipel pada sosok cepu yang namanya masih belum terkuak itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru