Sempat Anggap Terlalu Buru-buru, Iis Dahlia Beri 2 Nasihat Pernikahan untuk Ridho DA
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia sempat menentang rencana pernikahan Ridho DA yang dianggapnya terlalu buru-buru. Sebab Iis Dahlia tidak ingin peristiwa dalam rumah tangga Rizki DA juga dialami kembarannya.

WowKeren - Ridho Syafaruddin kembali mengungkap kedekatannya dengan Iis Dahlia. Ridho dan sang kembaran, Rizki Syafaruddin, memang telah menganggap Iis seperti ibu mereka sendiri.

Sebelum menikahi Syifa Fauziah, Ridho menyebut Iis Dahlia sempat kurang setuju. Iis rupanya ingin Ridho berkaca kepada pernikahan Rizki yang sempat hampir kandas.

"Awalnya memang Mama Iis untuk berumah tangga memang ngewanti-wanti banget kan," ungkap Ridho dalam vlog yang dibagikan Afdhal Yusman pada Rabu (20/10). "Lihat sebelah (Rizki) gimana pelajarannya."

Namun Ridho merasa telah siap menikah kendati sempat takut melihat rumah tangga Rizki. Untuk menghilangkan rasa takut tersebut, jebolan "D'Academy" ini meniatkan pernikahannya untuk ibadah.

"Cuman kan kita laki-laki, udah merasa bisa. Rumah juga udah ada, InsyaAllah kalo rezeki mah makan InsyaAllah ada," jelas Ridho. "Dan kita pasti punya, mohon maaf banget, nafsu."


"Daripada nanti nafsu itu arah yang berdosa, nggak baik," imbuhnya. "Gimana caranya nafsu ini berubah menjadi InsyaAllah ladang pahala yang luar biasa."

Ridho Syafaruddin juga menyampaikan pesan Iis Dahlia soal pernikahan. Ada dua nasihat penting yang disampaikan Iis. Dua nasihat tersebut rupanya berhubungan dengan sikap Ridho dan Syifa saat bertengkar.

"Masukan dari Mama Iis bilang, pegang dua hal. Ketika nanti Idho marahan dengan pasangan, jangan sampai berubah panggilan," beber Ridho. "Tetep yang tadinya sayang, sayang aja. Jangan pakai nama, berubah nama, jangan."

"Yang kedua, kalo lagi marahan, jangan ada yang pindah tempat tidur. Tetep satu tempat tidur," tutup Ridho. "Ketika gengsi dua-duanya luar biasa, yang ada panjang nanti permasalahan."

Sebelumnya Iis menyebut rencana pernikahan Ridho terlalu terburu-buru. Namun ibunda Devano Danendra tersebut juga tak bisa menghalangi tekad kuat Ridho untuk menikah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait