Postingan Kate Middleton Bareng William Dinilai Mirip Foto Meghan Markle-Harry, Tuai Reaksi Sinis?
Instagram/dukeandduchessofcambridge
Selebriti

Postingan Kate Middleton bareng Pangeran William dinilai mirip dengan foto keluarga Meghan Markle dan Pangeran Harry. Publik pun ramai membandingkan foto siapa yang lebih baik.

WowKeren - Duchess of Cambridge Kate Middleton belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, ibu tiga anak itu baru saja membagikan foto romantis dan manisnya bersama sang suami, Pangeran William.

Potret Duke and Duchess of Cambridge itu dibagikan melalui akun Instagram resmi milik Istana Kate dan William. Yang mana dalam postingan tersebut, Kate dan William baru saja menghadiri acara Earthshot Prize di London, Inggris.

Dalam postingan itu, foto Kate dan Pangeran William diberi efek hitam putih. Kate tampak mengenakan gaun panjang yang warna sebenarnya adalah ungu. Sementara Pangeran William memakai setelah tuksedo berwarna hijau.

Keduanya berpose candid seolah Kate dan Pangeran William tak sadar tengah difoto. Pasangan bangsawan itu memperlihatkan ekspresi saling mencintai satu sama lain.

Publik kemudian menilai jika postingan Kate sama dengan foto yang pernah diunggah Meghan Markle bersama Pangeran Harry. Foto yang dinilai mirip itu lantaran keduanya sama-sama diberi efek hitam putih.


Dalam foto Meghan, Duke and Duchess of Sussex tampak tersenyum sambil menatap putra semata wayang mereka, Archie Harrison. Foto tersebut diambil saat Lilibet Diana putri kedua Meghan dan Pangeran Harry belum lahir.

Itu mengapa, foto hitam putih Meghan dan Kate menuai perbandingan publik. Tak sedikit yang mengatakan jika Kate telah melakukan plagiarisme pada Meghan.

Di sisi lain, Kate dipuji lantaran fotonya dengan Pangeran William dianggap sangat natural dan apa adanya. Beberapa fans mengatakan jika foto Kate lebih bagus ketimbang milik Meghan.

Tak heran bilamana kedua menantu kerajaan itu kerap menjadi perbandingan publik. Yang mana, Kate juga dituding sempat membuat Meghan menangis di hari pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Pengakuan Meghan itu juga sempat membuat Pangeran William selaku suami Kate murka. Hingga saat ini, kedua bersaudara, Pangeran William dan Harry dikabarkan masih tak akur.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru