Akting sebagai VIP Dikritik, Aktor Asing 'Squid Game' Ini Sampai Alami Depresi
Netflix
TV
Popularitas Squid Game

Saat melakukan wawancara belum lama ini, para pemeran VIP dalam drama Netflix 'Squid Game' mengaku mengalami depresi. Simak cerita lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Ada cerita memilukan di balik kesuksesan global drama Netflix "Squid Game". Pasalnya, pemeran pendukung drama ini mengalami depresi karena terus mendapatkan kritik dari penggemar.

Pada Selasa (19/10), surat kabar Inggris "The Guardian" melakukan wawancara online dengan tiga aktor yang berperan sebagai VIP di "Squid Game". Dalam drama ini, VIP adalah orang kaya bertopeng yang berkumpul di tempat mewah untuk menyaksikan permainan mematikan "Squid Game".

Tidak seperti para aktor utama yang menerima pujian, pemeran VIP dikritik karena akting mereka yang canggung. Kritikan ini dilayangkan netizen melalui situs web pemeringkat AS IMDb.

Banyak netizen yang meninggalkan komentar jahat, seperti, "Aktor asing amatir itu telah merusak drama yang begitu hebat." "Aku pikir suara mereka berasal dari Google Terjemahan," imbuh netizen yang lain. "Bawa saja orang asing manapun, mereka pasti akan berakting lebih baik daripada para aktor ini," timpal yang lainnya.

Squid Game

Source: Netflix

Pada akhirnya, kritikan ini membuat para pemeran VIP tertekan hingga depresi. Mereka menyatakan bahwa mereka tidak berpikir akan dikritik karena kemampuan aktingnya yang kurang.


Hal ini seperti yang disampaikan oleh Daniel C. Kennedy yang berperan sebagai VIP 2. Daniel sendiri bukan aktor baru, sebab dia telah berakting selama tujuh tahun di Korea.

Dia berkata, "Aku terluka dengan komentar-komentar itu dan telah menderita depresi berat." Kendati demikian, Daniel mengatakan bahwa saat ini dia mencoba untuk menerima setiap masukan untuk meningkatkan keterampilannya.

Ungkapan senada dituturkan oleh John D. Michaels yang berperan sebagai VIP 1. Dia berkomentar, "Kami juga aktor yang dicasting secara resmi melalui audisi!"

Geoffrey Giuliano yang berperan sebagai VIP 4 mengungkap pandangan berbeda. Sebab dia tak ingin ambil pusing dan lebih memilih menikmati popularitas drama ini.

"Aku tidak peduli dengan kritik keras. Aku muncul di drama terpanas di Bumi dan menjadi bintang. Aku juga menerima banyak surat dari penggemar," pungkasnya.

Sementara itu, "Squid Game" menjadi tayangan terbesar sepanjang sejarah Netflix mengalahkan "Bridgerton". Karena itulah Netflix menerima keuntungan dalam jumlah besar berkat drama yang dibintangi oleh Lee Jung Jae ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts