Heboh Chat WA Diduga Nindy Ayunda dan Fitri Salhuteru Akur Bak BFF, Sebelum Isu Ghibah Olla Ramlan?
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Olla Ramlan Korban Gosip Sahabat

Sebelum terkuak bukti rekaman Nindy Ayunda berghibah soal Olla Ramlan, terkuak kalau ibu dua anak itu juga akrab dengan Fitri Salhuteru. Nindy bahkan tampak ramah saat ngobrol via WA dengan sahabat dari Nikita Mirzani itu.

WowKeren - Isu korban ghibah Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru menyeret sejumlah nama artis. Mulai dari Olla Ramlan hingga Luna Maya.

Olla sempat diisukan dijulitin Nikita soal hijab. Sedangkan Luna diduga jadi korban ghibah terkait urusan pekerjaan. Dalam sebuah chat yang beredar, Nikita dirumorkan senang ketika bisa menggantikan Luna untuk tampil di sebuah acara. Nikita juga diduga membocorkan pada Fitri kalau Luna dihempas oleh pihak TV.

Yang menarik, muncul sebuah chat WA sosok diduga Fitri dengan seorang artis wanita. Rupanya jauh sebelum isu Olla jadi korban ghibah, beredar chat WA bukti kedekatan Fitri dengan sosok Nindy Ayunda.

Instagram

Nindy Ayunda dan Fitri Salhuteru

Nindy yang sempat disentil Nikita karena ghibah soal Olla itu rupanya pernah bersikap sopan. Ia dimintai bantuan oleh Fitri terkait video kolaborasi terkait acara yang melibatkan kepolisian. Fitri sendiri dimintai seorang kawan yang juga petinggi kepolisian.


Tak keberatan, Nindy dengan ramah bersedia membantu. Ia juga sempat ngobrol santai dengan Fitri soal rencana untuk bertemu.

Postingan salah satu akun itu rupanya memicu reaksi dari netter. Banyak yang terheran-heran dengan sikap Fitri pada Nindy saat ini.

"Astaga berarti dlu fitri salfitri deket sama kak nindy ya? Tega2nya nusuk dr belakang 😢," kata netter. "Iya emang deket, dulu sebelum si fitzahut pansos ke mimir dia lumayan sering ngumpul bareng olram, nindy, ussy & ibu2 sosialita lainnya. Terus lama2 lebih akrab sama si mimir, makanya dulu sempet si olram bikin igs tentang teman yg berkualitas dan baik gitu2 lah nah itu netijen mikirnya buat si fitzahut ini gara2 doi lg deket bgt ke mimir," tutur netter.

Sementara itu, Nikita pernah mencoba mengorek Fitri terkait rumor Nindy ghibah soal Olla. Sebagai teman dari keduanya, Fitri berusaha bersikap netral.

"Ya tanggapannya gimana ya? Bingung ya. Dua-duanya aku tahu gitu," ujar Fitri. "Kalau Olla kan emang sahabat aku dari lama kan, aku udah anggep dia besan juga. Cuma sedih aja ya, karena aku tahu banget gimana kehidupan Olla, gimana kesehariannya, gimana perjuangan dia, gimana situasi rumah tangganya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts