Nora Alexandra Cerita Pengalaman Horor Ketika Nginap di Hotel, Jadi Terdiam Sampai Bingung Sendiri
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra menceritakan kisah ketika menginap bersama sahabat di hotel. Istri Jerinx SID ini juga mengungkap ada lantai kamar hotel tersebut yang ditutup karena Covid-19.

WowKeren - Nora Alexandra menceritakan pengalaman horor ketika menginap di hotel bersama sahabat. Ia awalnya mengatakan bahwa sang sahabat check out duluan dari hotel sejak pagi. Sedangkan Nora baru check out dari hotel pada jam 11 siang.

"Jadi gini, aku ceritain pengalaman aku nginep di suatu tempat yang menurut aku epic banget. Jadi aku nginep ini pasti sama soulmate aku yaitu @hanes.sw, nah dia ini kalau check out duluan karena harus balik kerja, aku sama dia nginep 1 kamar, sekasur berdua, tiap malming dan senin itu aku harus check out, nah epicnya guys, Hanes ini udah pulang duluan hari Senin kan, pagi tuh dia pulang," cerita Nora dalam postingan Instagram Story pada Kamis (21/10).

Istri Jerinx SID ini mengaku syok ketika mendengar pertanyaan dari pria yang membantunya membawakan barang. Pria tersebut bertanya pada Nora yang minta diingatkan untuk berenang sebelum check out dari hotel.

Nora

Instagram Story

"Dah ya, terus aku check out jam 11, intinya aku mau balik cepat karena mau gym, nah yang bikin aku shocked ketika aku dijemput sama supir aku dan supir aku bawa orang yang tugasnya bawain troli, si mas yang bawain barangku ini nanyak," cerita Nora.


"Ini sisi HOROR nya dimulai, masnya ngetuk pintu bareng supirku, aku buka dong, nah masnya yang kerja ini langsung bilang 'lho mbak gak jadi berenang? kan tadi katanya mau renang sebelum check out'. Terus Nora jawab: 'Lah sejak kapan saya mau renang mas?' Masnya jawab: Lho tadi mbak telfon ke receptionist minta diingatkan," sambung Nora.

Nora sendiri merasa tak pernah menelepon resepsionis untuk hal tersebut. Selebgram ini pun bingung bukan main. Terlebih, pria tersebut mengatakan bahwa suara yang telepon ke resepsionis itu adalah milik Nora.

"Aku terdiam dan bingung guys. Kamar lantai 3 itu ditutup karena Covid-19, nah yang dibuka lantai 5. Dan katanya mas ini yang nelfon dari kamar aku dan suara aku," pungkas Nora.

Nora

Instagram Story

Meski begitu, Nora enggan membongkar nama hotel horor yang diceritakannya itu. "Gak mau wkwk rahasia pribadi," balas Nora ketika ada netizen penasaran.

Nora juga menjelaskan tentang lantai kamar hotel yang ditutup karena Covid-19. "Hah kamar Covid-19. horor dong kak nora. Terus endingnya gimana?" tanya netizen. "Bukan maksud saya, lantai 3 ditutup sebab masih Covid-19, jadi yang dibuka lantai 5 tok, gitu," jelas Nora.

(wk/tria)

You can share this post!

Artikel Terkait