Ariel NOAH Sebut Susah Dapat Pasangan yang Pas Gara-gara Karakter Unik, Begini Penjelasannya
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH tak segan menjawab beberapa pertanyaan terkait urusan percintaannya, sebut kemungkinan susah dapat pasangan yang pas karena karakter yang unik. Seperti apa?

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Ariel NOAH? Musisi tampan ini tak pernah gagal membuat kaum hawa terpesona karena karismanya. Namun sayangnya seperti yang diketahui bahwa saat ini Ariel dikabarkan masih betah menyandang status kesendiriannya.

Sejak bercerai, Ariel telah beberapa kali menjalin hubungan asmara dengan banyak artis cantik. Hingga saat ini Ariel pun masih kerap diisukan menjalin kedekatan dengan beberapa selebriti berparas memesona, namun semua gosip tersebut dibantah olehnya.

Jelas saja hal ini membuat banyak orang ikut penasaran dengan sosok Ariel dan kehidupan asmaranya. Termasuk soal tipe wanita idaman.

Menariknya Ariel sendiri seolah tak memiliki kriteria yang pasti mengenai pasangan. Hal ini terungkap dalam obrolannya bersama Armand Maulana. Saat ditanya kriteria, Ariel nampak bingung.

“Itu yang susah. Kalo dibiang kriterianya gimana itu terlalu abstrak sebenarnya,” kata Ariel di kanal YouTube Armand Maulana dikutip Rabu (21/10). “Kan milih pasangan itu bukan kayak milih permen, warna merah atau warna biru,” tegasnya.


Ariel sendiri menunjukkan jika dirinya selalu serius saat menjalin asmara dengan seorang wanita. Hanya saja hal ini tak banyak diketahui publik namun terbukti dari masa pacarannya yang memang selalu terbilang lama.

Namun Ariel tak memungkiri sulitnya untuk menemui sosok yang pas. Ia menyebut kemungkinan hal tersebut karena karakternya yang unik. Agaknya keunikan yang dimaksud Ariel adalah kesulitannya dalam mengatur waktu di tengah banyaknya aktivitas.

“Saya juga agak unik, kayaknya jadi susah ketemu yang pas. Banyak butuh waktu untuk ngerjain ini, itu, manajemen waktunya masih kurang oke untuk pas dengan beberapa orang,” jelas ayah satu anak ini. Meski mengaku unik, namun Ariel menegaskan jika dirinya bukan sosok yang sulit ditebak oleh pasangan.

Sementara itu Ariel tak memungkiri jika ia juga ingin melepas status dudanya dan menikah lagi. Bukan tanpa alasan, Ariel mengaku tak ingin menghabiskan sisa masa tuanya seorang diri. “Ada dong kang (rencana menikah), saya nggak mau sendirian,” selorohnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru