Ardina Rasti Bagikan Pengalaman Unik Nyalon Sambil Pompa ASI, Sampai Dibantu Suami Lakukan Ini
Instagram/ardinarasti6
Selebriti

Sebagai seorang ibu, Ardina Rasti rela melakukan apa saja termasuk menyediakan ASI di mana saja kapan saja. Begini pengalaman uniknya pumping saat sedang nyalon.

WowKeren - Baru-baru ini, Ardina Rasti bercerita tentang pengalaman uniknya demi menyediakan air susu ibu (ASI) untuk anak keduanya. Dibantu sang suami Arie Dwi Andhika, Rasti bisa tetap memenuhi kewajibannya sebagai ibu ketika sedang memanjakan diri.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ardina Rasti membuat postingan di mana ia sedang nyalon sambil memompa ASI untuk bayinya yang ditinggal di rumah. Sambil mengunggah foto-foto dirinya sedang memompa ASI saat sedang melakukan perawatan dan potret sang suami membantu megemasnya, artis cantik itu menceritakan pengalaman unik tersebut.

"Sharing tentang ASI 😊 kemarin ada yg nanya, 'kak kan di salon ngabisin waktu lama, bahaya gak nyalon sambil bawa bayi?' nah jawabannya, baby @awanbiruaraya gak kita ajak, dititip dirumah, dan sepanjang aku di salon, kurang lebih 5-6jam, aku pumping sambil nyalon deh hehee 😁," tulis Ardina Rasti pada postingan Kamis (21/10).


Meski dalam hal menyediakan ASI bisa dilakukan di mana saja dan disambi dengan aktivitas lain, Ardina Rasti mengaku bahwa bawaannya cukup heboh. Ia lantas menyebutkan benda apa saja yang dibawa kala itu.

"Bawaannya lumayan heboh sih, bawa alat pompa asi portable + cooler bag + cemilan + Aqua yg banyak, dan selama nyalon 2x sesi pumping, untungnya ada kulkas di salon, jadi bisa nitip 😃," lanjut Ardina Rasti.

Selain itu, keberadaan sang suami Arie Dwi Andhika juga membantunya dalam menjaga stok persediaan ASI. "Dan yg bikin ga kerepotan, pak suami @arieandika10 yang standby bantu nuangin ASI ke kantong asi ( foto slide 3-4) dan bantu nyuciin botol pompaannya hehe, makasih yaa suami / ayah ASI aku 🥰 siapa teman2 moms disini yang punya pengalaman unik saat memompa ASI? share yuuk dibawah 😊❤️," tutupnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts