Hotman Paris Skakmat ‘Musuh’ yang Tuduh Istrinya Bernasib Malang: Bagaimana dengan Anda?
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea langsung beberkan sederet bukti guna membungkam tuduhan ‘musuh’ yang menyebut istrinya bernasib malang, balik beri pertanyaan skakmat begini.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sudah sangat dikenal dimana-mana tak hanya karena kasus yang ditanganinya saja namun juga beragam kabar yang menyeret namanya. Salah satunya soal harta yang berlimpah juga kesuksesannya sebagai seorang ayah dan suami.

Namun sepertinya ada yang justru melayangkan tuduhan miring kepada Hotman yang baru saja berulang tahun pada 20 Oktober kemarin. Hal ini disampaikannya langsung dalam salah satu unggahannya di Instagram.

Hotman Paris nampak mengunggah foto dengan sang istri di sebuah jembatan. Hotman yang mengenakan setelan berwarna putih terlihat berpose kece di samping istri tercinta. Bersamaan dengan itu ia mengungkapkan telah dituduh seseorang yang disebutnya “musuh”.

Salam dari Hotman & Istri! Salam Subuh! Kepada para laki musuhku yg seolah nuduh istriku nasib malang: anda anda salah!” ujar Hotman Paris.

Tak asal membantah, Hotman memberikan sederet bukti langsung untuk membungkam tudingan tersebut. Salah satunya dengan bukti kesuksesannya membesarkan tiga anak yang kini juga telah meraih keberhasilannya masing-masing.


Istriku adalah istri bahagia, notaris ppat sukses, ibu dari 3 anak pengacara lulusan Fak Hukum London dan dipercaya suaminya mengelola ratusan property! Sebentar lagi saham saham hotman di Holywings akan dipindahkan jadi atas nama istri!” paparnya.

Lebih lanjut, Hotman justru balik melayangkan pertanyaan “skakmat” kepada sosok yang disebutnya musuh tersebut. “Bagaimana dgn anda? Lupa ya kasi kios kecil aja lupa kasi atas nama istri? Lupa atau ?? Eh malah ribut dan aib terbingkar,” pungkasnya.

Tak diketahui pasti memang sosok yang dimaksud oleh Hotman Paris. Karena itu netter pun ramai lebih fokus dengan foto romantisnya dengan sang istri juga caption yang dituliskannya. Hotman lagi-lagi menuai banyak pujian atas gambaran kehidupannya sebagai seorang ayah juga suami yang bertanggung jawab terhadap keluarga.

Salut,” puji akun @twh******. “Keluarga bahagia ter the best,” sambung akun @dw****. “Nyonya hotman the real diperlalukan seperti ratu,” timpal akun @dina******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru