Jatuh Bangun Rintis Karier Dari Nol, Inul Daratista Sentil Artis 'Instan'
Instagram/inul.d
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (21/10), Inul kembali menceritakan proses jatuh bangunnya membangun karier. Diakui Inul, ia tidak malu dengan masa lalunya.

WowKeren - Nama Inul Daratista tentu sudah tidak asing lagi. Inul termasuk salah satu pedangdut papan atas dengan bayaran termahal. Selain pedangdut, Inul pun menjajal profesi sebagai pengusaha. Sejumlah bisnis dimiliki oleh istri Adam Suseno itu. Mulai dari karaoke, fashion, kosmetik hingga kuliner.

Penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur, ini pun memulai kariernya dengan susah payah. Semua kesuksesan yang diraih Inul tidak didapat secara instan.

Lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (21/10), Inul kembali menceritakan proses jatuh bangunnya membangun karier. Diakui Inul, ia tidak malu dengan masa lalunya.

"Proses yg tdk bisa ditolak. Saya tdk malu bahkan bangga bisa melewatinya. Ini orkes melayu BINTANG KARYA sampang madura. Pimp abah haji Tohir❤️😘," tulis Inul seraya mengunggah video lawasnya saat manggung. "Dulu orkes ini sehari tanggapan bisa 2 tempat berbeda. Artisnya nginap di rumah pimp orkes yg rumahnya ribuan meter."

"Ada kamar masing2 pemain dan penyanyi yg tdk pulang... honor gede main tiap hari, pulang2 smua bisa beli emas dan be duit byk… tdk pernah libur dan bgtupun dgn saya laris manis," lanjut Inul. "Melewati jalur madura dan sekitarnya... orkes lain di madura namanya PUTRA BUANA sama smua seperti itu."


Inul merasa tidak terlalu kaget dengan gaya orang-orang kaya. Ia blak-blakkan mengaku pernah disawer dengan kalung emas hingga uang ratusan juta.

"Aku tdk pernah kaget lihat org kaya di jkt, jamanku dulu sdh byk org kaya mlintir,bahkan klo sawer saya bukan duit saja tapi kalung emas dan kalungan duit ratusan hingga jutaan..." terang Inul. "Suasana bgni kadang msih aku rindukan😭 bersentuhan dgn org2 yg membuat sy jd besar seperti skrg ini, semoga teman panggung aku,pemain mgkn msh main dgn honor msh ratusan ribu, diberikan kesehatan aamin."

"Aku sama dgn mrk … mgkn keberuntungan berpihak pdku❤️ Wajah2 sederhana tidak serakah, wajah2 yg selalu bersyukur dan selalu berdoa tiap jatah nyanyi berharap dpt saweran byk 😍😍😍" lanjut Inul. "Masyaa Allah... tdk ada niatan merusak citra dangdut krn saya lalui smua krn jalan Tuhan sdh ditetapkan prosesnya bgni."

Di akhir tulisannya, Inul memastikan jika dirinya tidak akan melupakan masa lalunya. Ia pun menitipkan pesan menohok kepada para pedangdut milenial.

"Jaman dulukala yg msh aku rindukan 😭😭😭 aku tdk akan pernah melupakan ini kdg msh nangis melihatnya... kangen sm teman2 jadulku dulu... nasib berbeda tapi hatiku msh sama seperti dulu❤️❤️❤️❤️," tambah Inul. "Yang tdk akan banyak kalian dptkan dijaman skrg wahai adik2 dan anak anak dangdut milenia❤️ jaman skrg ngetop instan, endors byk, honor lgsg selangit gayane juga amit2, ada yg bgtu... beda sm yg prosesnya njungkel2 seperti sy dulu😩😭😭😭"

Unggahan Inul pun menuai beragam komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang merasa ikut termotivasi usai membaca kisah Inul.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru