Adam Deni Soroti Rachel Vennya Naik Mobil Plat Pejabat Saat Pulang dari Polda
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Kehadiran Rachel Vennya di Polda Metro Jaya menjadi sorotan banyak pihak. Bahkan influencer Adam Deni menyoroti Rachel menaiki mobil plat pejabat saat pulang dari sana.

WowKeren - Adam Deni menindaklanjuti laporannya terhadap Jerinx SID di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10) kemarin. Bersamaan dengan itu, Rachel Vennya juga datang ke Polda untuk memenuhi panggilan atas dugaan kabur dari karantina.

Kendati demikian, Adam mengetahui bahwa Rachel menjalani pemeriksaan cukup lama hingga 9 jam. Adam kemudian mengkritik Rachel karena ia hanya menyampaikan permintaan maaf di depan awak media.

RV lama bener… apa langsung karantina di sel? Ngantuk nunggunya,” tulis Adam melalui ungghan Instagram Story-nya. Adam mengatakan bahwa sempat ada keributan karena Rachel hanya meminta maaf dan langsung pulang.

"Sempat ada keributan ketika RV masuk ke mobil. Ya gimana gak ribut. Media nunggu 9 jam. RV cuma statement minta maaf terus masuk mobil,” tulis Adam pada unggahan berikutnya.


Adam Deni Soroti Rachel Vennya Naik Mobil Plat Pejabat Saat Datang Ke Polda

Instagram Story

Adam menduga jika kericuhan tersebut terjadi lantaran Rachel dikawal oleh beberapa pria pada saat itu. “Ditambah lagi ada beberapa orang yg sok berperan kaya bodyguard ala2 gitu yg ngalangin wartawan sampe nyenggol2 & bikin situasi panas,” tambahnya.

Hingga kemudian, Adam merasa heran ketika melihat Rachel masuk ke mobil Alphard dengan plat RFS, yang merupakan plat untuk pejabat Reformasi Sekretariat Negara. “Emg RV pejabat ya? Plat mobilnya RFS. Alphard RV yg tadi dipake ke Polda platnya RFS loh. Doi selebgram apa PEJABAT sih? Hebat bener dapet plat RFS uhuyyy,” pungkas Adam Deni.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rachel Vennya menjalani pemeriksaan terkait aksi kaburnya dari kewajiban karantina pasca bepergian dari luar negeri di Polda Metro Jaya. Agenda yang digelar pada Kamis (21/10) tersebut turut mengundang pacar Rachel, Salim Nauderer, dan manajernya, Maulida.

Pada kesempatan tesrebut, kuasa hukum Rachel, Indra Rahardja turut memberi pernyataan kepada publik. Indra menyebut sang klien dicecar dengan 35 pertanyaan oleh pihak kepolisian.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait