Sepupu Dicibir Usai Beber Bukti Soal Rachel Vennya Karantina, Diledek Takut Tak Diajak Party Lagi
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Sepupu cantik, Chelsea Veronica menunjukkan bukti Rachel Vennya karantina sepulang dari Dubai hingga mengungkap tiket pulang Rachel dari Amerika Serikat.

WowKeren - Chelsea Veronica akhirnya buka suara terkait permasalahan Rachel Vennya. Wanita yang merupakan sepupu dari Rachel ini rupanya ingin meluruskan terkait pemberitaan Rachel yang kabur saat karantina.

Chelsea mengungkapkan jika Rachel sudah sampai di Jakarta pada 17 September 2021 lalu, bukannya tanggal 20 September seperti yang santer ditudingkan. Ia pun menunjukkan bukti foto berupa tiket kepulangan Rachel.

Pada bukti tersebut, Rachel pulang menumpangi pesawat Japan Airlines dari Los Angeles, Amerika Serikat ke Jakarta dengan singgah dulu ke Tokyo, Jepang. Ia pun menegaskan hoax jika Rachel disebut baru sampai Jakarta pada tanggal 20 September.

Akan tetapi, Chelsea tak membenarkan apa yang telah dilakukan Rachel kabur saat karantina sepulang dari Amerika Serikat. Hanya saja, ia ingin meluruskan agar tak banyak orang menggiring opini terkait Rachel.

"Landing di jakarta 17, yang bilang 20 September itu cuma hoax," ungkap Chelsea. "Walaupun ini nggak membenarkan apa yang Kak Rachel lakuin, tapi aku mau lurusin fakta supaya nggak banyak orang giring opini yang salah."

Sedangkan soal dugaan Rachel juga kabur karantina sepulang dari Dubai, Chelsea membantah hal tersebut. Seperti diketahui, Rachel juga sempat dituding kabur dari karantina seusai pergi liburan ke Dubai, Uni Emirat Arab pada Mei-Juni 2021 lalu.

"Ini bukti konkrit invoice pulang dari Dubai, ke hotel untuk karantina, pesen makanan dari tanggal 30 (Mei 2021), saat itu masa karantina masih 5 hari. Sekarang juga lagi diproses," tulis Chelsea.


Terkait hal itu, Chelsea meminta maaf karena ikut campur untuk meluruskan hoax yang beredar di masyarakat. "Aku sekeluarga mohon maaf sebesarnya, hanya meluruskan beberapa hoax," tulisnya.

Chelsea pun menegaskan jika bukti yang ia tunjukkan bukan lah hasil editan. Pasalnya bukti yang ia tunjukkan itu murni dikirim oleh pihak hotel tempat Rachel menjalani karantina.

"Supaya ga dibilang editan, seperti yg kalian bisa liat sendiri ya, kenapa tanggal nya 21/10/21 karna dikirim hari ini. Gak mungkin aku bisa memalsukan invoice mengatasnamakan hotel besar/company besar," tulisnya. "Please think smart. Dan memang di bulan Juni peraturan karantina masih di 5 hari."


Sepupu Tunjukkan Bukti Rachel Vennya Karantina Sepulang dari Dubai

Sumber: Instagram

Postingan Chelsea itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter usai dibagikan ulang di sejumlah akun gosip. Namun banyak netter justru masih menanggapi sinis terkait bukti yang ditunjukkan oleh Chelsea tersebut.

Bahkan banyak netter menyindir Chelsea sengaja mencari pembenaran untuk membela Rachel. Chelsea bahkan diledek membela Rachel demi bisa kembali diajak jalan-jalan dan party.

"Pada ngebela ketua Genk nya, takut ga diajak jalan-jalan lagi nanti yaaa wkwk," tulis akun @brin****. "Panik ya besties ny makanya baru pd nongol,atau baru di briefing sm ketua genk ny agar buka suara,biar nti pd diajak party2 lagi," sahut akun @ha*****ti.

"Temem2nya ngebelain atau ngumpet dibalik rachel nih?? Takut kesandung juga yaa, pasti bukan rachel doang dong yg main kucing2an," seloroh akun @ql****53. "Semakin banyak membela semakin panjang masalah & hujatan..diem aja gtu nnti berita ilang sendiri," timpal akun @bati*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru