Kembali Disinggung Soal Keluar dari Coboy Junior, Bastian Steel Keceplosan Bilang Begini
Instagram/bastiansteel
Selebriti

Bastian Steel keceplosan mengungkap alasan sebenarnya memutuskan hengkang dari Coboy Junior. Bastian Steel pun akhirnya mengakui ada perseteruan sebelum memutuskan hengkang.

WowKeren - Retaknya hubungan para personel Coboy Junior dan mantan anggota mereka, Bastian Steel (Bastian Bintang) memang sudah dicurigai sejak lama. Meski begitu, Bastian, Iqbaal Ramadhan, Alvaro Maldini, dan Teuku Rizky sendiri sempat membantah kabar tersebut.

Kini, Bastian kembali disinggung soal hal tersebut saat menjadi bintang tamu di acara "Lapor Pak!". Bastian kembali dimintai klarifikasi soal kabar hubungan para mantan anggota Coboy Junior yang kurang baik karena persaingan di dunia entertainment.

"Anda kan dulu pernah tergabung dalam Coboy Junior. Bener nggak ada yang bilang kalau anda dan anggota Cobo Junior itu sangat kompetitif dan saling bersaing?" tanya Andre Taulany dalam "Lapor Pak!" yang tayang pada Kamis (21/10).

Bastian pun kembali membantah kabar tersebut. "Oh enggak, itu cuma peneyebar hoax itu pak," jawab kekasih Sitha Marino itu tegas.


"Kalau tidak ada masalah kenapa anda hengkang dari sana?" desak Wendi Cagur. "Emang udah jalannya pak, emang udah keluar, saya udah lama pak," jawab Bastian lagi.

Andre dan Wendi pun terus mendesak Bastian untuk mengungkap fakta sebenarnya. Bahkan Andre sampai menyindir jika ada keegoisan di balik hengkangnya Bastian dari Coboy Junior. Kembali berusaha membantah, Bastian malah keceplosan mengakui adanya pertengkaran kala itu.

"Nggak ada yang egois pak, kalau kita berempat mah masih kayak keluarga aja. Emang pas saya keluar posisinya berantem, eh bukan berantem, apa," ujar Bastian diakhiri dengen kebingunan karena keceplosan.

"Naah, jawaban pertama udah jujur, selanjutnya anda ngarang ini. Jadi anda berantem," desak Wendi setelah berhasil membuat Bastian keceplosan.

Bastian pun akhirnya menjelaskan bahwa perseteruan itu terjadi dengan staf manajemen. Bastian menegaskan bahwa hubungannya dengan anggota Coboy Junior yang lain masih seperti keluarga.

"Enggak, ada kres aja sama internal, tapi bukan sama Coboy Junior nya. Kita berempat mah keluarga banget," pungkas Bastian Steel.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait