Zac Efron Adu Akting dengan Russell Crowe di 'The Greatest Beer Run Ever'
AFP/Valerie Macon
Film

Film ini merupakan adaptasi dari buku 'The Greatest Beer Run Ever: A True Story of Friendship Stronger Than War', yang ditulis oleh Joanna Molloy dan John 'Chickie' Donohue.

WowKeren - Russell Crowe dan Zac Efron telah tiba di Thailand. Bukan untuk liburan, melainkan untuk produksi film bertajuk "The Greatest Beer Run Ever". Film ini disutradarai oleh Peter Farrelly yang filmnya tahun 2018 "Green Book" memenangkan tiga Oscar pada 2019, termasuk film terbaik.

Film ini merupakan adaptasi dari buku "The Greatest Beer Run Ever: A True Story of Friendship Stronger Than War," yang ditulis oleh Joanna Molloy dan John "Chickie" Donohue. Ini didasarkan pada kisah nyata Donohue, yang meninggalkan New York pada tahun 1967 untuk melacak dan berbagi beberapa bir dengan teman-teman masa kecilnya di ketentaraan saat mereka berperang di Vietnam.

Awalnya film ini direncanakan untuk dibintangi oleh Viggo Mortensen dan Dylan O'Brien. Namun seperti yang dilaporkan oleh Variety, Efron dan Crowe telah mendaftar untuk membintangi film ini.


Seperti ceritanya, Donahue, seorang mantan Marinir, duduk di bar lokal favoritnya, di mana bartender dan banyak pelanggan marah dengan protes anti-perang, karena mereka percaya mereka anti-prajurit dan banyak dari tentara itu adalah anak laki-laki lokal.

Marah, bartender menyatakan bahwa seseorang harus membawakan bir untuk pahlawan lokal. Donahue pun menanggapi ajakan ini dengan serius.

Sementara itu, Crowe dan Efron telah terlihat di media sosial sejak tiba di negara Asia Tenggara tersebut meskipun keduanya tidak secara gamblang mengungkap proyek tersebut. Namun, juru bicara Skydance mengonfirmasi kepada Variety melalui email bahwa "kami sedang dalam produksi di 'The Greatest Beer Run Ever' di Thailand dengan Pete Farrelly sebagai sutradara."

Skydance Media memproduksi film ini untuk Apple TV+. Produksi akan menggunakan lanskap Thailand yang kaya dan indah sebagai pengganti Vietnam tahun 1960-an. Hingga kini, belum ada tanggal rilis yang ditetapkan untuk "The Greatest Beer Run Ever".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru