Keanu Agl Beri Dukungan Pasca Rachel Vennya Terancam Satu Tahun Penjara: Dia Punya Hati Mulia
Instagram/keanuagl
Selebriti

Keanu Agl membagikan foto bersama Rachel Vennya yang sebelumnya menjalani pemeriksaan di Polda terkait kabur karantina. Diketahui, Keanu juga sempat ikut liburan di Bali ketika Rachel merayakan ultah.

WowKeren - Selebgram Keanu Agl memberi dukungan pada Rachel Vennya yang sedang terjerat kasus hukum. Diketahui, Rachel terancam pidana 1 tahun penjara imbas kabur karantina sepulang dari Amerika.

Keanu mengunggah fotonya bersama Rachel lewat Instagram Story pada Kamis (21/10). Ia pun menuliskan kata-kata manis untuk mengungkap sosok mantan istri Niko Al Hakim itu. Ia menyebut Rachel sebagai pribadi yang peduli dan punya hati mulia.

"Yang aku tahu, kamu orang yang peduli, kuat dan berhati mulia," tulis Keanu dalam bahasa Inggris.

Selain itu Keanu juga mengatakan bahwa Rachel sering membantu banyak orang. Atas kemuliaan hatinya itu, Rachel disebut pantas mendapatkan hal yang setimpal dengan kebaikannya.

"Kamu pantas mendapatkan lebih dari yang kau berikan kepada orang lain," sambung Keanu.

Keanu

Instagram Story


Keanu juga sempat memperlihatkan netizen yang mengomentari dukungan untuk Rachel. Salah seorang netizen memperingatkan Keanu untuk berhati-hati. "Kennn jangan sampee yee kannn maen aman ajja kenn," ujar netizen.

Keanu nampak terharu mendapat perhatian dari netizen. "Gemes banget bacanya. Sayang kalian. Makasih ya untuk perhatiaannya Allah yang bales, aminn," balas Keanu.

Diketahui, Keanu merupakan salah satu sahabat yang ikut merayakan ulang tahun Rachel di Bali. Rumor yang beredar menyebut Rachel kabur karantina karena merayakan ulang tahun bersama sahabat di Pulau Dewata.

Sementara itu, usai menjalani pemeriksaan hingga dicecar 35 pertanyaan, Rachel Vennyaminta maaf kepada publik terkait kesalahannya. Selain Rachel, kekasihnya, Salim Nauderer serta sang manajer, Maulida Khairunnisa juga diperiksa.

Terkuak juga bahwa Rachel dibantu lebih dari satu orang saat kabur karantina. Pasalnya berdasarkan hasil pendalaman, Rachel tidak mengikuti proses karantina dibantu oleh dua oknum TNI AU berinisial IG dan FS. Mereka bertugas sebagai anggota Satgas Gabungan Terpadu baik di RSDC Pademangan dan juga Bandara Soekarno-Hatta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait