9 Potret Savage aespa, Girl Grup Yang Ramai Dijuluki Monster Rookie
Instagram/aespa_official
Selebriti

aespa, girl grup yang dijuluki 'Monster Rookie' karena berhasil memuncaki seluruh tangga lagu telah menunjukan pesona 'savage' mereka. Yuk, intip potret keren aespa yang berhasil mencuri perhatian.

WowKeren - Setelah menggetarkan dunia dengan lagu "Next Level" pada bulan Mei lalu, aespa kembali comeback dengan mini album pertama mereka. "Savage" berhasil menuai kesuksesan emas dalam sejarah perjalanan karier aespa dan mengantarkan girl grup asuhan SM Entertainment ini menjadi Monster Rookie 2021.

Idol yang debut pada 17 November 2020 tersebut berharap menerima julukan baru, seperti "Rookie of The Year". Dengan begitu, aespa akan semakin bersemangat dalam menunjukan bakat dan kemampuan mereka sebagai girl grup papan atas.

Meskipun belum 1 tahun debut, aespa sudah menunjukan pesona mereka. Yuk, intip potret savage aespa berikut ini.

(wk/wahy)

1. Visual yang Memikat


Visual yang Memikat
Instagram/aespa_official

Monster rookie kebanggaan SM Entertainment ini memang dikenal memiliki visual yang memikat. Dalam sebuah pemotretan, keempat member aespa terlihat cantik dalam tema busana pink dan hitam. Meskipun memakai pakaian yang kontras warna ini, visual mereka layak diancungi jempol.

2. Kece Saat Pemotretan


Kece Saat Pemotretan
Instagram/aespa_official

Begitu aespa debut, banyak majalah dan perusahaan fashion yang menawari girl grup ini menjadi modelnya. Salah satunya adalah majalah fashion Dazed. Pada kesempatan itu, member aespa memakai kostum bernuansa hitam, putih, dan merah lalu berpose tanpa ekspresi di bawah sebuah kamera yang tergantung.

3. Stunning dalam Techwear


<i>Stunning</i> dalam <i>Techwear</i>
Instagram/aespa_official

Debut dengan lagu "Black Mamba", aespa langsung mencuri perhatian publik. Untuk mendukung masa promosi lagu tersebut, aespa merilis video dance practice menggunakan techwear. Para member terlihat semakin stunning loh!

4. Keren dengan Busana Putih Merah


Keren dengan Busana Putih Merah
Instagram/aespa_official

aespa kembali menjadi model sampul sebuah majalah fashion ternama. Keempat membernya memakai riasan sederhana dengan rambut yang ditata rapi lalu menatap garang ke arah kamera. aespa menuai pujian publik karena dirasa cocok dalam pakaian bertema putih dan merah tersebut.

5. Memiliki Proporsi Tubuh Ideal


Memiliki Proporsi Tubuh Ideal
Instagram/aespa_official

Girl grup yang memiliki member avatar tersebut juga diketahui mempunyai anggota dengan proporsi tubuh yang ideal, meskipun keempatnya memiliki bentuk tubuh yang berbeda. Dalam potret di atas, semua member aespa berdiri berdampingan dan memakai busana yang berbeda-beda. aespa tetap cantik bukan?

6. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/aespa_official

Keempat member aespa memang jago bergaya saat di depan kamera. "Adik" dari Red Velvet ini terlihat fotogenik padahal hanya berdiri dan memasang wajah tanpa ekspresi dengan posisi kepala mendongak menatap ke arah kamera.

7. Tetap Anggun dengan Blazer


Tetap Anggun dengan Blazer
Instagram/aespa_official

aespa kembali mengusung tema berbeda dalam video dance practice "Next Level". Dengan tema company, aespa bergaya ala wanita kantoran yang modis dan manis. Keempatnya tetap anggun meskipun menggunakan setelan blazer warna hitam.

8. Pesona yang Flawless


Pesona yang <i>Flawless</i>
Instagram/aespa_official

aespa tidak ada hentinya menunjukkan sisi lain pesonanya sebagai girl grup papan atas. Keempat member duduk berdampingan dalam satu sofa besar dan menunjukkan aura cantik yang kuat. Maknae line, Winter dan Ningning memakai pakaian bertema ceria, sedangkan eonnie line, Giselle dan Winter menggunakan baju gelap.

9. Mirror Selfie yang 'Savage'


<i>Mirror Selfie</i> yang 'Savage'
Instagram/aespa_official

Selayaknya anak muda pada umumnya, aespa juga tidak ketinggalan berfoto dengan pose mirror selfie. Dalam potret itu aespa terlihat "savage" karena mereka tidak tersenyum manis, meskipun memakai pakaian yang berwarna cerah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait