Jadi Korban, Angelica Simperler Ingin Ketemu Pembuat Hoaks Meninggal Dunia Lalu Pertanyakan Ini
Instagram/angelicasimp.new
Selebriti

Angelica Simperler kesal karena menjadi korban hoaks meninggal dunia baru-baru ini. Ia juga sempat disinggung soal melaporkan hal ini pada pihak berwajib.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Angelica Simperler diterpa hoaks meninggal dunia. Ia pun tak menyangka masih ada saja oknum yang membuat berita bohong soal artis meninggal.

Angelica sendiri penasaran dengan pelakunya. Ia bahkan mempertanyakan maksud dari oknum yang membuat berita semacam itu.

"Sebenarnya lebih pengin ketemu sih sama orang dan timnya yang bikin hal kayak gitu," ujar Angelica Simperler ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (21/10), seperti dilansir dari DetikHOT. "Maksudnya tuh apa? Niat dan tujuannya apa? Apa mereka nggak takut bikin-bikin kayak gitu?"

Aktris 35 tahun ini menceritakan awal mula mengetahui jadi korban hoaks. Angelica rupanya mendapat informasi tersebut dari pemberitahuan para followers-nya.


"Pertama kali aku bangun tidur, terus akhirnya baca DM (direct message) ada yang kabarinlah, 'Kak aku ketemu berita ini, tapi aku lihat stories Kakak, alhamdulillah kakak sehat-sehat aja.' Ya sudah langsung aku tonton, ternyata sampai segitunya ya," ungkap Angelica.

Walau begitu, pemain FTV ini masih belum mau melapor polisi. "Kalau misalnya teman-teman artis pada mau melaporkan bareng-bareng, ya ayo," ucapnya.

Angelica pun tak pernah terpikir sebelumnya bisa jadi korban hoaks meninggal dunia. Meski begitu, ia bersyukur saat mendapat berita tersebut kondisinya dalam keadaan sehat. Istri Rico Hidros Daeng ini tak bisa membayangkan ketika mendapat hoaks tapi kondisinya sedang tak sehat.

"Akhirnya kena aku dapat berita kayak gini, ternyata pas aku lihat bukan hanya aku, tapi banyak juga," jelas Angelica. "Kalau aku karena dalam keadaan sehat, mungkin nggak akan drop ya, cuma kasihan yang diberitakan kalau orangnya memang lagi sakit, terus diberitakan seperti itu, pasti bikin orangnya drop juga."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru