Dikabarkan Musuhan, Fitri Salhuteru Mendadak Mention Akun Nikita Mirzani Ngode Muak?
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Fitri Salhuteru yang baru sembuh dari sakit kini sudah mulai aktif di Instagram. Sempat pamer promosi video kanal YouTube, Fitri gemas dan mention akun Nikita Mirzani terkait isu marahan diantara mereka.

WowKeren - Fitri Salhuteru sempat diterpa beragam isu miring. Disaat sedang pemulihan akibat sakit, ia kembali diisukan soal isu chat ghibah dirinya dan Nikita Mirzani.

Kali ini beredar rumor kalau Fitri dan Nikita bergosip soal Luna Maya. Salah satu yang jadi obrolan adalah soal tawaran job dari pihak TV. Sosok diduga Niki mengklaim kalau Luna terhempas hingga tawaran itu berpindah padanya. Fitri pun diduga menanggapi hal itu dengan sikap senang.

"Ini udah keren banget, Luna dihempas," ujar sosok diduga Niki. "Iya bagus," demikian reaksi sosok diduga Fitri.

Baik, Luna, Fitri maupun Nikita memilih bungkam atas isu ghibah itu. Disisi lain, muncul pula rumor kalau hubungan Fitri dan Nikita kurang begitu bagus. Bahkan Nikita sempat diisukan cuma sekali menjenguk Fitri.


Menyangkal isu tersebut, Fitri menunjukkan kalau hubungan dengan Niki baik-baik saja. Ia pamer video sosok putra Niki, Azka, yang masih diizinkan main ke rumah Fitri. Rupanya Fitri juga tak masalah bila putranya, Renzo, bermain dengan Azka.

"Mami buat kan @renzokurniawan dan @azkaraqillamawardi_al youtube sebagai album kenangan kalian. Kelak zozo dan azka harus ingat, kalau kalian sudah besar, ingin saling menyakiti atau marah, kalian dari kecil selalu bersama dan saling sayang. Jadi apapun masalah nya nanti, kalian harus saling memaafkan jika ada yang salah❤️," kata Fitri.

Instagram

Fitri Mention Nikita

Fitri juga menanggapi komentar netter sambil mention Nikita. Rupanya, Fitri gregetan karena netter menudingnya ribut dengan Nikita. "@nikitamirzanimawardi_172 aku sampe muak dg pertanyaan ini. Ribut deh yu😂😂," ujar Fitri.

Sejauh ini Niki agaknya belum membalas komentar itu. Namun ini bukan kali pertama Niki dan Fitri diisukan ribut. Tahun lalu, Niki juga menanyai hal serupa pada Fitri.

"Kak emang kita lagi ribut yah? Tuh netizen banyak yang nanyain coba jelaskan," ujar Niki. "Berarti netizen kangen kebersamaan kita. Mereka gak paham Niki lagi ngumpulin pundi-pundi buat bangun Niki Tower," canda Fitri.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts