Vanessa Angel Ungkap Alasan Rela Jalani Diet Ketat Hingga Turun 16 Kg
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel mengakui bahwa lima bulan belakangan ini ia menjalani diet ketat hingga berat badannya turun 16 kg. Vanessa lantas membeberkan alasan mengapa ia rela melakukan hal tersebut.

WowKeren - Vanessa Angel belakangan ini terlihat sering membagikan penampilan body goalsnya di Instagram. Istri Bibi Ardiansyah ini tampak makin kurus dari sebelumnya. Vanessa pun mengakui bahwa ia tengah menjalani program diet.

Lantas kini Vanessa telah mendapatkan kembali berat badannya yang sama persis ketika ia sebelum hamil. Tak dapat dipungkiri, Vanessa pun senang karena upayanya dalam melakukan diet akhirnya berhasil.

"Sekarang sih berat badannya kembali seperti sebelum lahiran gitu," kata Vanessa Angel, saat ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Vanessa kemudian mengakui bahwa ia sengaja melakukan diet demi untuk membahagiakan sang suami.

Selain itu, ia juga ingin terlihat cantik dengan memiliki bentuk tubuh yang ideal. Terlebih lagi bentuk tubuh ideal itu sedang dibutuhkan untuk kontrak kerjanya. Kendati demikian, Vanessa ingin profesional sehingga ia berusaha menguruskan badannya.


"Yang pasti buat mempercantik diri sendiri, buat suami senang, apalagi aku ada kontrak buat striping juga jadi harus profesional," ujar Vannesa. Tak main-main, Vanessa pun langsung menjalani diet ketat.

Yang mana diet tersebut sudah ia lakukan selama 5 bulan belakangan ini. Selama menjalani program diet, Vanessa memantang dirinya makan makanan manis, mengandung tepung, dan santan. Selain itu, Vanessa juga tak memakan makanan mengandung tepung seperti martabak, donat atau roti.

"Sebenarnya defisit kalori aja sih. Kalau aku nggak makan gula, santan, sudah nggak makan nasi, nasinya aku ganti strateginya pakai shirataki," pungkasnya. "Aku nggak makan makanan yang manis, yang ngandung tepung gitu aja sih sama olahraga teratur. "

Alhasil, sejak Februari akhir rutin melakukan diet Vanessa pun mengalami penurunan berat badan drastis. Total hingga saat ini ia sudah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 16 kg.

"Total turun sudah 16 kilogram kemarin, dari 65 sekarang udah 48 kg. Ini mau naikin 2 kg, sih karena ini lebih kurus dari kemarin," tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru