Larissa Chou Unfollow Ibu Alvin Faiz, David Suami Shandy Aulia Akhirnya Muncul-Topik Pagi
Instagram/larissachou/shandyaulia
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sobat setia WowKeren! Selamat menikmati akhir pekan, ya! Sebelum menjalani aktivitasmu, yuk simak berbagai berita terhangat dari dunia hiburan Tanah Air maupun Korea Selatan.

Kabar pertama datang dari Larissa Chou yang disebut-sebut berhenti mengikuti Instagram ibunda Muhammad Alvin Faiz, Umi Yuni. Suami Shandy Aulia, David Herbowo, pun akhirnya muncul di tengah kabar perceraian yang belum terkonfirmasi.

Kembali membicarakan Larissa Chou, perlakuannya kepada driver ojek online (ojol) saat hujan deras juga ramai diperbincangkan warganet. Terakhir, penampilan Lisa BLACKPINK (Black Pink) dalam foto terbaru dipuji karena begitu seksi. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Larissa Chou Akhirnya Unfollow Ibu Alvin Faiz, Reaksi Soal 'Orang Munafik' Makjleb

Wawancara Larissa Chou

Instagram

Larissa Chou terciduk sudah unfollow akun Instagram Umi Yuni, ibunda Alvin Faiz. Sedangkan Umi Yuni diduga masih follow akun eks menantunya tersebut.

Saat diwawancara, Larissa membenarkan jika ia belum mau berkomunikasi dengan Umi Yuni. Namun, Larissa rupanya tetap menjaga hubungan baik dengan dua eks ibu mertua lainnya, Umi Rania dan Umi Femma.

Larissa juga membocorkan pendapatnya soal orang yang munafik. Dengan menohok, Larissa tak mau memiliki suami yang suka munafik dan tak bertanggung jawab.

"Kriterianya tidak munafik, tidak suka jadi orang yang play as victim, bertanggung jawab," tegasnya. "Lebih nyaman yang gak terkenal. Biasa jadi trauma, cuma gak trauma banget."

2. David Suami Shandy Aulia Akhirnya Muncul, Momen Cium Claire di Tempat Tidur Bikin Nyesek

Shandy Aulia

Instagram

Shandy Aulia menolak buka suara soal isu seputar pernikahannya dengan pengusaha David Herbowo. Hampir 10 tahun menikah, Shandy dan David kini malah diterpa isu perceraian.


Sementara itu, David tak banyak bicara bahkan tak pernah lagi terlihat keberadaannya di Instagram Shandy. Meski begitu, pengusaha yang usianya belasan tahun lebih tua dari Shandy itu ternyata masih muncul di Instagram sang putri, Claire.

Dalam foto, David tampak mencium sang putri. Keduanya terlihat asyik tanpa sosok Shandy. "Just two of us❤️ Daddy always love you my baby girl ❤️ Good night 💤😘🌙," demikian keterangan di foto yang diunggah 18 Oktober ini.

3. Lagi Hujan Deras, Perlakuan Larissa Chou Pada Driver Ojol Pengantar Makanan Disorot

Larissa Chou dan Ojol

Instagram Story

Belum lama ini, warganet dibuat salut dengan sikap terpuji Larissa Chou pada orang lain. Dikenal kalem dan tidak tegaan, ibu satu anak ini nyatanya benar-benar menunjukkannya tanpa sadar.

Lewat unggahan Instagram Story-nya, Larissa tampak begitu khawatir pada seorang driver ojol (ojek online) pengantar makanan yang sedang berada di perjalanan menuju rumahnya. Bukan tanpa alasan, Larissa khawatir lantaran saat itu kondisi sedang hujan lebat.

Tak berhenti di situ, Larissa juga berjanji akan memberi tips untuk pengantar makanan tersebut jika sudah sampai di rumahnya. Hal ini disampaikan Larissa setelah ada salah seorang warganet yang menyarankannya.

4. Lisa BLACKPINK Pamer Body Goals di Pantai, Seksi Banget Pakai Bikini

Lisa BLACKPINK

Instagram

Pada 21 Oktober, Lisa BLACKPINK memposting dua foto baru di Instagram pribadinya. Dalam foto, Lisa memamerkan sosok langsingnya dalam balutan bikini di dekat pantai yang dipenuhi sinar matahari yang cerah.

Meski mengenakan bikini, penampilan Lisa masih terlihat sopan karena melapisinya dengan T-shirt putih. Namun ini tidak mengurangi pesonanya yang seksi.

Begitu dibagikan, postingan Lisa langsung dibanjiri komentar pujian. Penggemar tidak berhenti memuji body goals Lisa yang membuat banyak orang iri.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait